The diary game (09 juli 2021) kegiatan hari ini mengantar jemput adee

in Steem SEA3 years ago

Assalamuwlaikum semuanya dimanapun kalian berada

Di aeali pagi hari wku baru saja siapbangun dari tempat tidurkarena mendengarkan duara pangilan dari kakak untuk menyuruh aku bangun untuk kerja, di saat itu aku langsung bangun menuju kekamar mandi untuk membersihkan diri terlebih dahulu, setelah siap membersihkan diri aku kembali kekamar untuk memakaikan pakayan.

setelah siap dari itu aku langsung menuju menunganakan sepeda motor untuk pergi ke tempat kerja, sesampai di tempat kerja aku langsung di kasih becak untuk aku mengambil becak untuk mengambil kue adee.

IMG_20210710_110656.jpg
Gambaran saat menunggu adee matang

setelah siap matang kue sekitaran pada pukul 10:00 aku langsung mengunakan sepeda motor menuju ke area tempa simpabg empat dimana tempat orang sedang berjualan kue di sana.

IMG_20210710_120948.jpg
Gambaran becak yang aku sedang kugunakan

setelah siap mengantar kue aku duduk di kide sambil beristirahat dan bersarapan pagi, karena dari tadi berangkat kerja aku tidak makan nasi, dan sekarang aku di suruh makan terlebih dahulu.

sampai siap dari sana aku menuju ke warung kopi menuju ke tor kopi, di sana aku duduk bersama dengan teman-teman di sana sambil beristirahat di sana, sampai dengan sana aku duduk sampai siang hari sekitaran pukul 14:00 aku menuju pulang ke rumah sebentar untuk beristirahat, sampqi hari sudah mulai sore menujukan pukul 16:00, aku terbangun karena mendengarkan suara azan yang sudah berkumandang di masjid.

saat sana aku bangun menuju ke area kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah dari membersihkan diri aku mengambil wadhu untuk melajsanakan shalat ivadah asar terlebih dahulu, sampai setelah siap melaksanakan shalat ibadah asar aku di jemput sama kawan abdika dia menyuruh aku untuk tunggu di rumah, karena dia mau ke sini menjemput aku.

sampai setelah andika menjemput aku, kami keluar sambil berjalan menikmati suasana sore, sampai suasana sudah gelap sekitaran pada pukul 18:30 aku kembali pulang ke rumah dengan di antar kawan, sesampai di rumah aku langsung mengantikan pakayan untuk pergi ke mesjid untuk melaksanakan shalat ibadah magrieb secara berjamaah di masjid.

Terimakasih kepada:
@anroja
@nazarul
@radjasalman
@el-nailul
@cicisaja

Sort:  
 3 years ago 

menulisnya jangan buru-buru dan dibaca ulang sebelum diposting yaa, jadi ngga banyak typo yang bikin nggak asyik saat dibaca. Antar jemput Adee itu cuma dilakukan setiap pagi saja ya?

 3 years ago 

Maaf kak udah di baca tapih engak ada kelihatan, iyaa setiap paginya kak

 3 years ago 

hehehe... ya sudah kalau begitu, selama sendirinya sudah cukup puas dengan apa yang ditulis ya nggak masalah juga, Kita bebas kok mau nulis diary kita sendiri bagaimana pun hasilnya. yang penting tetap posting dan jangan lupa baca-baca postingan kawan serta berkomentar juga, biar lebih luas wawasannya dan makin banyak yang vote juga.

 3 years ago 

Baik, terimakasih atas partifasinya dan aku di baca-baca lagi untuk memperbaiki postingan diaryku

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31