The diary game (08 maret 2022 ) seharian bekerja tanpa pergantian shift || 10% payout for steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Sebelum azan subuh pagi ini aku terbangun sedikit lebih awal daripada biasanya, tidak sempat membasuh muka aku langsung keluar rumah memanasi motor ku lalu pergi ke toko.

Sampai nya di toko aku langsung menghidupkan kompor untuk memasak air agar dapat membuat kopi nantinya, setelah itu aku kembali menutup pintu toko lalu menuju kemesjid untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah.

selesai sholat subuh aku tidak lupa membeli sarapan terlebih dahulu baru membuka toko kembali, suasana pagi yang sangat sejuk para pegawai bank BSI pun satu persatu sampai ke kantor dan aku pun langsung menyiap kan kopi untuk para pelangan setia ku.

Mondar mandir membuat air untuk pelanggan itu adalah pekerjaan ku sehari-hari karna hari ini aku bekerja sendiri satuharian penuh terasa sedikit lelah,namun di sela-sela tidak ada orang aku pun kedepan toko lalu duduk bersama tukang parkir dan mengobrol bertukar cerita.

IMG_20220308_150100.jpg

BERTUKAR CERITA BERSAMA TUKANG PARKIR

Setelah mengobrol banyak bersama tukang parkir tidak terasa sudah masuk waktu sholat zuhur aku langsung menuju ke mesjid untuk melaksanakan sholat zuhur.

Setelah dari mesjid aku kembali bekerja sampai makan siang terlewatkan, perut mulai keroncongan aku pun memutuskan untuk keluar sebentar membeli ayam geprek di KUTARADJA FRIED CHIKEN.

Aku melanjutkan makan siang ku di toko tidak lama setelah aku makan hujan pun turun dengan sangat lebat, suara hujan dan angin pun membuat diriku merasa sangat mengantuk, namun banyak orang yang berteduh di toko sambil menikmati segelas teh hangat.

IMG_20220308_175554.jpg

IMG_20220308_161613.jpg

KUTARADJA FRIED CHIKEN

Sore hari aku menutup toko sebentar lalu pulang kerumah beristirahat sejenak, hari sudah mulai gelap aku bangkit dari tempat tidurku menuju ke kamarmandi membersihkan diriku lalu melaksanakan sholat magrib di rumah.

Setelah sholat magrib aku makan malam bersama ayah ku lalu segera berpamitan untuk kembali ketempat pekerjaan ku, sampai nya di sana hujan terus melanda dengan deras tidak berhenti sehingga sedikit sepi pada malam ini.

Namun tidak putus asa aku terus menunggu hujan sampe reda dan akhirnya ada beberapa orang yang mampir lalu berduduk santai sambil menikmati minuman yang telah aku buat.

Tidak terasa dengan keadaan yang sepi malampun kembali larut aku langsung membereskan semua bersiap-siap untuk kembali kerumah, sampainya dirumah aku langsung tertidur pulas karna satu harian di toko sendiri dan merasa sangat lelah.

SEKIAN CERITA SAYA HARI INI SEMOGA SAHABAT SENANG MEMBACANYA, SALAM HAMNGAT @hamid01

Terimakasih kepada :
@anroja
@nazarul
@herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 2 years ago 

Congratulations! This post has been upvoted through steemcurator08.

Curated By -anroja
Curation Team - Life and Humanity

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56615.57
ETH 2387.60
USDT 1.00
SBD 2.30