The diary game (04 septber 2021) Hari yang sangat cerah

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Pagi yang sangat cerah, ku awali pagi hari dengan secangkir teh hangat, aku mencoba membuat sesuatu di pagi ini dan ternyata gagal karna kakak ku menyuruh ku untuk pergi ke pasar, lalu aku bergegas kekamar mandi untuk membersihkan diriku terlebih dahulu.

Setelah dari kamar mandi aku mengeluar kan motor ku lalu memanasinya sebentar, sambil menunggu motor ku dengan stabil aku memakaikan pakayan ku lalu langsung pergi kepasar untuk berbelanja.

Tidak lama di pasar aku kembali pulang mengantar belanjaan yang telah aku belikan kepada kakak ku, dan hari sudah sangat siang mamun aku pergi keterminaltor untuk minum kopi sejenak.

IMG_20210905_143427.jpg
saat diterminaltor

Duduk sambil bersantai merasakan kenikmatan kopi, lalu datang seorang kawan yang duduk di samping ku, kami mengobrol banyak hal dan menanyakan pengalaman diri kami masing-masing

Sekian lamanya aku duduk tidak terasa sudah masuk waktu zuhur, aku langsung membayar kopi lalu pulang kerumah dan melaksanakan sholat zuhur, setelah sholat zuhur aku langsung menuju kedapur dan makan siang.

Dibalik hari yamg cerah hawa panas pun samgat terasa hinga keringat di buka ku berjatuhan karna kepanasan dan kepedasan setelah makan, lalu aku bergegas ke kar mandi untuk membersihkan diriku sebentar lagi aku akan berangkat ke tempat kerja.

jam 15:00 aku harus segera menuju ketempat kerja ku, menyala kan kembali motor ku lalu pergi menuji ke toko, sampai nya di toko terlihat begitu ramai para anak-anak yang sedang bermain game.

Azan asar terdengarkan aku segera menuju kemesjid untuk melaksanakan ibadah sholat asar, hari sudah mulai sore aku dudul si depan toko sambil melihat suasana jalan yang begitu sangat rame sore ini.

IMG_20210905_181806.jpg
saat didepan toko

Hari sudah sangat sore begitupun aku menutup toko dan segera pulang ke rumah, sesampainya dirumah aku menghambilkan handuk langsung menuju kekamar mandi, belum selesai aku mandi azan magrib berkumandang dan aku sekalian mengambil air uzuk dan melaksanakan ibadah sholat magrib di rumah.

Setelah sholat magrib selesai aku terburu-buru makan malam sehinga kesedak, dan aku pun kembali lagi ke toko dengan bersemangat membuka pintu toko lalu membereskan kursi yang berantakan

IMG_20210905_202135.jpg
saat duduk bersama kawan lama

Tidak lama setelah aku membuka toko kedatangan teman lama ku menghampiri diriku, lalu kami duduk mengobrol banyak hal, tidak lupa dengan tugasku yang sedang bekerja akupun membuat minum untuk orang-orang yang mampir di toko.

Tidak terasa malam sudah sangat larut aku segera membereskan semuanya memindahkan kursi yang didepan toko ke dalam toko, setelah semua beres aku langsung menarik pintu dan menggembok kembali dan pulang kerumah untuk ber istirahat.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Hari yang cerah sebaiknya mengkonsumsi air putih yang banyak....

 3 years ago 

Tentu pastinya bg @muzak1 biar selalu dalam keadaan sehat

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 55885.64
ETH 2358.26
USDT 1.00
SBD 2.31