The diary game (03 Oktober 2021) Menemani kawan mengambil motor di Banda Aceh

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

IMG-20211003-WA0013.jpg
TAMPILAN DIARY HARI INI
Pagi ini aku dapat telfon dari teman aku aldi dia mengajak ku ke banda aceh untuk mengambil kendaraan nya yang sudah 1 bulan terdiam dirumah, aku langsung duduk di atas kasur.

Dengan rasa sedikit kemalasan untuk bangun aku langsung mengambil handuk menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diriku terlebih dahulu, setelah itu aku berpakayan biasa saja dan tiba-tiba temanku menjemput langsung kerumah aku.

Setelah bersarapan aku langsung mengambil tas kecil ku di kamar lalu pergi kerumah temanku untuk menyimpan keretanya dan setelah itu kami keluar ke simpang 3 untuk menunggu mobil Hiach.

karna masih terlalu pagi tidak ada satupun mobil Hiach yang lewat,setelah 3 jam menunggu di pinggir jalan akhir nya yang di tunggu sampai juga, sepanjang perjalanan aku cuman tidur karna merasa masih sangat ngantuk.

Aku terbangun karna mobil berhenti untuk melaksanakan sholat zuhur dan makan minum di sare, aku pun langsung turun dari mobil menuju kekamar mandi dan setelah itu aku cuman pesan mie tumis saja tidak makan nasi.

IMG_20211003_140920.jpg

IMG_20211003_140834.jpg
SAAT MAKAN MINUM DI SARE

Dan kami pun melanjut kan perjalanan menuju ke Banda Aceh untuk mengambil kereta, perjalanan kali ini terasa sangat lama, karena mobil yang kami tumpangi penuh jadinya supir harus mengantarkan penumpang satu persatu ke rumahnya.

Akhirnya sampai juga di rumah si aldi, terlihat sangat kotor seluruh ruangan nya karna tidak ada penghuni selama satu bulan kebelakang, lalu aku sama aldi langsung membersihkan seluruh ruangan yang ada di rumah.

Setelah itu jam menuju pukul 17:00 sementara si aldi ber istirahat aku pun keluar mencari kopi, berkeliling seputar darusalam aku berjumpa bersama teman aku wahyu dan afdal di persimpangan jembatan lamnyong.

kami pun langsung menuju ke mobile coffe di bawah jembatan lamnyong di sana ada salah satu rekan yang satu sekolah dulu berjualan, sekian lama tidak berjumpa dengan rekan-rekan sekolah dan disinilah kami di pertemukan kembali dengan menikmati secangkir exspresso yang begitu nikmat.

IMG-20211003-WA0013.jpg

IMG-20211003-WA0014.jpg
MOBILE COFFE DI BAWAH JEMBATAN LAMNYONG

Hari sudah mulai gelap satu persatu dari kami herpamitan pulang dan aku pun ikutan pulang, searah jalan pulang aku mampir ketempat sodara di gampong meunasah tungai bertepatan di depan kapolda aceh.

Sampai nya di rumah sodara aku langsung masuk kedalam rumah bersalaman lalu dihidangkan dengan minuman teh manis, sambil minum sambil mengobrol tiba-tiba keluar se ekor kucing yang sangat lucu aku pun lalai bermain bersama kucing tersebut.
IMG_20211003_191542.jpg

IMG_20211003_191500.jpg
SAAT DIRUMAH SODARA

Akhir nya aku berpamitan untuk kembali kerumah teman aku yang tadi si aldi, sampainya di rumah terlihat ruangan yang sangat gelap tidak ada satupun lampu yang nyala dan ternyata dia ketiduran sampe lupa bahwa sudah malam.

Aku langsung membanguni dia menyuruhnya kekamar mandi membersihkan diri sementara diriku membeli nasi yang tidak jauh dari rumah yang kami tempati, setelah membeli nasi aku langsung kembali rumah aldi dan makan bersama.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34