The diary game (02 Oktober 2021) Cuaca yang bagus dan mencuci baju

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Pagi yang sangat cerah, teriknya matahari membuat diriku terbangun cepat untuk mencuci pakayan ku karna sudah dua hari keblakang mendung dan hujan sehinga pakayan kotor sudah menumpuk.

Aku segera mengambil ember di belakang lalu merendam baju-baju ku yang telah menumpuk setelah aku kasih niterjen menunggu beberapa menit agar kotoran di baju dapat terangkat.

Sambil menunggu baju yang aku rendam aku melanjutkan untuk membersihkan seluruh ruanganrumah menyapu dan mengepel, setelah itu aku kembali ke sumur untuk memberus baju.

Siang harinya aku menuju ke terminaltor untuk ngopi sebentar menunggu waktu sholat zuhur segera akan dilaksanakan,
Azan zuhur terdengarkan aku segera menuju ke mesjid untuk melaksanakan sholat berjama'ah.

IMG_20210829_135409.jpg
SAAT DI TERMINALTOR

Setelah sholat aku langsung pulang kerumah menyantap sedikit makan siang, lalu menuju kekamar mandi untuk membersihkan diriku, setelah itu tidak ada kegiatan lagi yang dapat aku lakukan selain menonton beberapa vidio di youtube yang sedang aku pelajari cara mixing vocal dan musik.

Sekitar dua jam aku menonton dan memahami beberapa langkah tutorialnya aku langsung beranjak pergi masuk kerja karna pergantian shift pukul 15:00, aku pun berjalan menuju ketempat kerja, dengan teriknya matahari membuat aku sedikit berkeringat saat berjalan menuju ke toko.

IMG_20211004_143740.jpg
SIMPANG 4 MEURAHDUA

Di simpang 4 aku membeli mie aceh dekat warung anju, mie yang aku belikan mie pesanan dari teman aku yang sudah menunggu di toko tempat aku bekerja, selesai membeli mie akupun langsung menuju ke toko.

Sampai nya di toko aku langsung memberikan mie nya kepada teman aku, dan akupun pergi kebelakang toko mengutip gelas kotor yang ada di bank, azan asar terdengarkan mematikan musik di tv lalu aku melaksanakan sholat asar.

Hari mulai sore jampun menuju pukul 18:00 aku kembali menutup toko sebentar lalu pulang kerumah untuk membersihkan diriku dan bermakan malam bersama keluarga.

Setelah sholat magrib aku langsung makan malam lalu pergi untuk membuka toko kembali, tidak lama setelah membuka toko orang berdatangan untuk menmyaksikan pertandingan sepak bola yang sangat seru mancester unitet vc everton.

Sudah saatnya menutuk toko aku bergegas membereskan gelas kotor lalu menyapu dan ngepel lantai yang sangat kotor karna banyak air bertumpahan, lalu setelah itu aku langsung pulang kerumah untuk ber istirahat.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56615.57
ETH 2387.60
USDT 1.00
SBD 2.30