The diary game (01 Oktober 2021) berkah jum'at dan bersih-bersih

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Selamat datang bulan oktober terimakasih untuk bulan september banyak hal dan kesibukan pada bulan september dan memberi banyak pengalaman dan arti dari sebuah kehidupan.

Pagi jumat 01-oktober-2021 aku terbangun di pagi hari dengan cuaca sedikit mendung lalu aku menuju kekamar mandi untuk membasuhi muka ku, di saat tangan ku bersentuhan dengan air serasa membuat diriku merasa sangat kedinginan.

Setelah dari kamarmandi aku langusung menuju kedapur membuat segelas teh hangat, dan menuju kedepan teras rumah bersantai sambil makan roti dengan meminum segelas teh hangat.

pagi ini merasa sangat sejuk dengan cuaca yang mendung kicawan burung terdengar dimana-mana, setelah aku duduk sangat lama sehinga membuat ku merasa mengantuk dan aku pun melakukan aktifitas bersih-bersih rumah.

Di saat aku menyapu halaman rumah ku datang lah tetangga ku yang mau membetuli atap rumahku yang sudah bocor, dan setelah itu aku melanjutkan bersih-bersih ke area dalam rumah.

Telah tiba waktu jum'at aku pun langsung bersiap membersihkan diriku lalu pergi ke mesjid al-munawarah untuk melaksanakan sholat jum'at. Setelah sholat jum'at aku tidak langsung pulang kerumah melainkan akuampir dulu kesalah satu warung nasi.

IMG_20211002_144509.jpg
Saat membeli nasi

Setelah dari warung nasi aku pun meranjak pulang kerumah, aku segera mengantikan pakayan ku lalu duduk di depan tv dan makan nasi yang telah aku belikan.

tidak terasa dengan cuaca yang begitu mendung jam pun menuju pukul 15:00 aku langsung bersiap menuju ketempat dimana aku bekerja, hari ini aku berjalan kaki menuju ketempat kerja karna motor telah di pakai oleh kakak ku.

Sesampainya di toko aku duduk bersama bos berbincang bincang sebentar lalu hari ini adalah pas 1 bulan aku bekerja dan hari ini juga aku menerima uang hasil kerja ku walaupun tidak banyak tetapi aku selalu bersyukur alhamdulillah.

Meskipun hasil yang kita dapatkan tidak membuat kita kaya setidaknya bisa membuat kita bisa bertahan hidup jangan pernah lupa bersyukur.

IMG_20211002_163909.jpg

IMG_20210906_163858.jpg
saat berada di tempat kerja

Dipanggil kesana kemari mengantarkan minuman kepada tetangga sebelah membuat diriku sedikit lelah dalam berjalan, aku pun langsung membuat telor kopi pahit agat stamina bertambah dan tidak membuat diriku terasa hoyong saat berjalan.

Aku langsung pulang kerumah karna hari sudah mulai sore sebentar lagi akan masuk waktunya sholat magrib, setelah sholat magrib akupun kembali lagi ke toko dan membuka pintu dengan lebar.

dengan bersemangat kita bekerja tidak terasa sedikit demi sedikit waktu berjalan begitu cepat di mana aku harus menutup kembali toko karna waktu sudah sangat larut malam.

IMG_20210919_034105.jpg
saat berada di SPBU meurah dua

Sebelum pulang kerumah aku singah sebentar ke SPBU untuk mengisi bahan bakar motor ku dan tidak lupa juga membeli mie arang bang wan yang rasanya tidak ada duanya, lalu setelah itu aku langsung pulang kerumah untuk ber istirahat.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti


📷 Picturesmartphone
Modelvivo ys1
Oringinal picture@hamid01
Locationaceh Indonesia
Sort:  
 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56478.46
ETH 2384.59
USDT 1.00
SBD 2.34