Betterlife the diary game (03 agustus 2021) Membuat kueh ade

in Steem SEA3 years ago

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

Hari ini aku bangun lebih awal karna harus berbelanja bahan bahan untuk pembuatan kueh ade, aku langsung bergerak ke kamarmandi untuk membersihkan diriku lalu memakay pakayanku, sedit bersarapan pagi lalu aku langsung pergi ke kede pak nan untuk berbelanja bahan bahan pembuatan kueh ade.

setelah berbelanja aku langsung mengantarkan bahan bahannya ke dapur ade bg zainal di MNS bie,setelah mengantar bahan bahan aku kembali ke toko ade untuk mengambil loyang kueh yang sudah kosong dan lalu mengantarkan ke dapur ade, sampainya aku di gudang aku melanjutkan memberihkan loyang loyang kueh yang telah ku ambilkan tadi dan selanjutnya para ibu ibu yang mengadonkan adonan kueh ade.

IMG_20210710_110329.jpg
saat berada di dapur ade

Jampun sudah masuk waktu zuhur sambil menunggu kueh ade siap di oven aku pulang kerumah untuk mandi dan melaksana kan sholat zuhur, setelah sholat zuhur aku langsung pergi ke rumah makan kak cut untuk bermakan siang,setelah makan siang selesai aku kembali ke dapur ade bg zainal untuk mengantarkan kueh ade yang sudah siap ke tokonya.

Setelah pekerjaan lu selesai alu langsung pulang kerumah untuk ber istirahat, lalu aku bangun jam 17:00 sore langsung mengambil air uzuk untuk melaksanakan sholat asar, setelah sholat asar selesai aku pergi keluar bwrsama teman ku ke kota merdu untuk membeli buah alpokat, setelah dari kota merdu kami sedikit jalan jalan sore dan nongkrong di jalan rel arah ke ulim, dan hari pun sudah mulai gelap kami langsung pulang kerumah.

setelah sholat magrip selesai aku pergi keluar ke terminator untuk ngopi bersama kawan aku riza,irvan dan muntasir, sambil ngopi aku sambil belajar di youtube karna beberapa hari kedepan aku akan ada ujian tes cpns dan aku melihat kisi kisi soal yang tahun sebelumnya pernah aku ikuti jugak.

IMG_20210804_213343.jpg
saat berada di terminator

waktu berlalu hampir pertengahan malam aku udah mulai mengantuk dan aku langsung pulang kerumah untuk beristirahat, sebelum pulang alu pergi ke simpang 4 untuk membeli telor untuk sarapan pagi ku besok, setelah membeli telor aku langsung pulang kerumah dan ber istirahat.

Terimakasih telah memabanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti

Sort:  
 3 years ago (edited)

typo banyak banget sekarang @hamid01, ngetiknya pelan-pelan saja dan dibaca ulang sebelum diposting, biar enak dibaca oleh yang lain meskipun ceritanya sederhana.

 3 years ago 

Iya kak@cicisaja Terimakasih ,akan lebih teliti lagi dalam pengetikan nantik☺️☺️

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61720.10
ETH 2429.72
USDT 1.00
SBD 2.63