Better life the diary game ( 08 agustus 2021 ) First Steem.SEA Anniversary

in Steem SEA3 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian di mana pun kalian berada sehat selalu dan tetap semangat

This is my diary today, I hope you enjoy reading it☺️☺️

IMG_20210808_150507.jpg
Tampilan dyari hari ini

Pagi ini aku terbangun karna mendengarkan suara kicawan burung yamg sangat indah dan suara air sungai yang mengalir, aku langsung keluar dari tenda dan melihat teman teman steemians yang lagi seronok berfoto, aku pun langsung pergi ke arah sungai untuk mencici muka ku, dan setelah mencuci muka aku jugak ikut berfoto bersama @herimukti.

DSC_0637 (1).jpg

20210808_063515.jpg
bersama @herimukti

selesai berfoto kami bersiap siap memasak sarapan pagi kami @kang.mose seperti biasanya yang mengelola dapur untuk memasak mie, dan akhirnya mie pun sudah siap kami langsung bersarapan bersama sahabat steemians.

setelah sarapan selesai aku pergi turun ke desa sunong untuk membeli air aqua gelas karna kami kehabisan air minum, ada beberapa teman steemian jugak turun karna untuk mengambil persiapan alat alat untuk memasak kari kambing untuk hidangan para tamu undangan nantinya.

Setelah aku kembali lagi ke tempat acara aku dan @nazarul @kang.mose @green @wet.fish pergi mengambil kayu bakar yang tidak jauh dari tempat acara, setelah mengambil kayu bakar aku pulang kerumah sebentar untuk membersihkan diriku dan mengantikan pakatan ku.

Setelah aku kembali ketempat acara ternyata sudah selesai penyembelihan kambing dan aku lanjut untuk membantu membersihkan perut kambing bersama @wet.fish sedangkan teman teman lainya juga memotong kecil kecil daging kambing,
setelah sesi pembersihan kambing selesai aku melanjutkan mencuci beras.

Beberapa tamu undangan sudah sampai dan menikmati alam yang sangat indah, para tamu undangan menikmati keindahan sungai dan mandi di sungai bersama keluarga mereka sambil menunggu hidangan yang sudah kami sediakan.

setelah hidangan selesai dimasak kami mempersilahkan para tamu undangan untuk makan terlebih dahulu, aku merasa sangat senang bisa berkumpul bersama senior dan sahabat steemians dari beberapa daerah yang telah menyukseskan acara first Steem.SEA Anniversary.

Setelah semuanya selesai dan acara penutupan first Steem.SEA Anniversary yang ada sedikit arahan dari para senior senior Steem.SEA.

IMG_20210808_150507.jpg

IMG_20210808_143337.jpg

IMG_20210808_143447.jpg

Foto bersama sahabat Steem.SEA

saya @hamid01 mengucapkan selamat ulangtahun yang ke 1 untuk Steem.SEA.

Setelah semuanya selesai aku dan beberapa teman teman lainnya langsung membereskan semuanya membersih lingkungan seputaran sungai yang banyak sampah dan bembuka tenda penginapan kami semalam.

32FTXiZsHoAW6noHJDhrg3W8ZKHVFSsLYM859aTDCF8iErM1KWc2LWLMQhpp13rdRgCRd8P9yMBG1gj9f9jiUETkXZbKUKgTDvMw7ddFeE5T7fpJeardjqdbvmNvUP24ZgU3duobhCpg7gsQ.jpg
saat membuka tenda

Dan akhirnya semua terlaksanakan dengan sukses kami semua berbarengan pulang, dan tidak lupa untuk singah sebentar di warkop terminator dimana tempat para sahabat steemian ngopi.

Terimakasih telah membacanya semoga kalian suka dengan diaryku hari ini

Terimakasih kepada @anroja @nazarul @radjasalman @muzack1 @cicisaja @herimukti

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

 3 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

bg, itu tenda kan ada tapi kok ada yang tidur di luar tenda...hehhehehehe (foto no dua dari atas)

 3 years ago 

Hehehe akibat kepanasan di dalam tenda bg @akbar2468

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 65178.97
ETH 3261.27
USDT 1.00
SBD 2.68