50% dari postingan ini donasi @steem.amal The diary game 22 juni 2021 bersama dengan teman-teman

in Steem SEA3 years ago (edited)

Assalamualaikum semua dimanapun kalian berada

di pagi hari aku baru saja terbangun dari tempat tidur karena merasakan suasana yang suhu sudah panas, terasa kawasan aku langsung bangun menuju ke belakang rumah untuk mengambil Segenggam minuman Aqua lalu saya pun minum, setelah siap minum aku pulang langsung menggantikan pakaian lalu pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diriku terlebih dahulu.

setelah siap membersihkan diri aku langsung kembali ke kamar untuk menggantikan pakaian Lalu setelah itu aku langsung menuju ke meja makan Oktober sarapan pagi terlebih dahulu bersama dengan kakak, dan setelah aku siap bersarapan aku menerima panggilan dari ayah untuk menjemputmu ke SPBU yang berada tidak jauh dari rumah.

setelah saya menyebutkan Ayah aku langsung menuju ke warung kopi untuk segelas kopi, setelah sampai di sana aku langsung duduk bersama dengan teman-temanku dan menikmati suasana di suhu yang begitu panas.

20210622_165522.jpg
saat berada di warung kopi tor

sampai dengan hari sudah mulai sore sekitaran pada pukul 17:00 aku langsung menuju pulang ke rumah untuk membersihkan diriku terlebih dahulu, Sesampai di rumah aku langsung menghentikan pakaian lalu pergi menuju kamar mandi untuk membersihkan diri, setelah saya membersihkan diri Aku langsung mengambil wudhu lalu melaksanakan salat ibadah Ashar terlebih dahulu.

setelah siap melaksanakan salat bada Ashar aku merebahkan diri di atas kasur, tidak kuduga aku pernah tidur tidak begitu lama sekitaran pada pukul 18:50 saya tiba waktu yang salah ibadah magrib tiba aku terbangun karena mendengarkan suara lantunan adzan yang sudah berkumandang di masjid.

setelah mendengar suara azan yang sudah berkumandan di masjid, Aku langsung mengambil sarung dan baju untuk pergi menuju ke masjid melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid.

setelah siap melaksanakan salat ibadah magrib secara berjamaah di Masjid, aku langsung menuju pulang ke rumah untuk menghentikan pakaian terlebih dahulu, setelah siap menggantikan pakaian aku langsung Kembali keluar dari rumah untuk menuju ke warung kopi, tiba di warung kopi suasana yang begitu ramai dikarenakan suasana bola yang sudah mulai, aku pulang langsung duduk bersama dengan teman-temanku nonton bola bersama.

20210620_232604.jpg
Saat menonton bola

Terimakasih kepada
@anroja
@nazarul
@muzack1
@el-nailul
@radjasalman

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.12
JST 0.027
BTC 61023.73
ETH 2948.98
USDT 1.00
SBD 2.51