Introduce My Self

in Steem SEA4 years ago

Semoga perkenalan ini bisa bermanfaat bagi teman-teman semua..!

F77927DA-0710-47D9-A492-676217629BCD.jpeg

Halo salam kenal .!
ini postingan pertama saya di @steemit. saya @habibitex, saya berasal dari Aceh, Indonesia. Saat ini profesi saya adalah seorang wirausaha (pedagang), yang membuka usaha di bidang teksitl. Pertama kali saya mengenal @steemit dari bapak @anroja, beliau mulai mengajak saya untuk bergabung dengan @steemit agar saya bisa berbagi pengalaman yang mungkin bisa bermanfaat atau biasa saja dengan teman-teman di @steemit karena pengalaman yang kita alami mungkin bisa kita jadikan pelajaran atau sekedar mengambil hikmahnya atau juga bisa membuat teman-teman terhibur atau malah di anggap tidak penting, itu semua tergantung bagaimana kita memahami dan menyikapi cerita dari pengalaman tersebut.

saya merupakan anak ke 4 dari lima bersaudara, saya punya 3 orang kakak perempuan dan satu adik laki-laki. Iya tentu saja saya jadi anak laki-laki pertama dari keluarga besar saya, saya lahir 13 july 1991 di kecamatan Meureudu, umur saya sekarang kurang lebih 29 tahun,dan saya baru saja membangun sebuah keluarga kecil bersama istri saya”. Its ok, mungkin cukup sekian perkenalan singkat kita di ponstingan ini, stay at home tetap ikuti protokol kesehatan di tengah wabah covid19 And stay tuned di postingan selanjutnya dari saya..!

Salam kenal dari saya.
Lets do it..!

Sort:  

Selamat datang teman di platform Steemit yang kita banggakan, semoga anda selalu betah dan juga menikmati keindahan berbagai hal di steemit tentunya.

#onepercent
#indonesia

 4 years ago 

Selamat datang @habibitex di Steemit, saya senang anda bergabung di Steem, bersenang-senanglah disini dan temukan passion anda. Saya berharap anda segera bergabung dengan kontes The Diary Game yang diselenggarakan oleh tim Steemit. Berikut panduan untuk mengikuti kontes tersebut
https://steemit.com/the1000daysofsteem/@anroja/1000-days-of-steem-day-19-the-diary-game-season-2-final-rules-terjemahan-bahasa-indonesia

Saya dengan senang hati membimbing, membantu dan mendukung anda, kapanpun anda butuh bantuan silakan hubungi saya.

Steem On

#onepercent
#indonesia

Terimakasih @anroja atas dukungan dan bimbingannya semoga kita bisa bekerja sama dengan baik.!

 4 years ago 

Saya akan selalu mendukung anda

Welcome to steemit @habibitex, saya berharap kamu lebih cepat berkembang dan kamu nikmati pertarungan di setiap even dalam platform ini, ini adalah platform yang luar biasa dan menyenangkan bahkan sangat menantang, menulis dan membaca adalah jalan untuk menuju sukses di sini.

#onepercent
#indonesia

Terimakasih @green07 atas semangat dan dukungan yang anda berikan, anda sangat luar biasa.. semoga ini menjadi awal yang menyenangkan bagi saya dan juga kita semua

 4 years ago 

Selamat bergabung di platform yang luar biasa ini teman SLTP ku @habibitex

Saya sangat senang anda berada di sini.

Tanks @ikhsan01 mohon dukungannya dan semoga kita bisa cepat berkembang di sini

Selamat bergabung di steemit @habibitex, mari bersenang-senanglah di platform yang hebat ini.
Tuangkan isi pikiran anda dalam bentuk tulisan, saya harap anda senang berada disini.

#onepercent
#indonesia

Thank you atas supportnya @nandaibra saya harap kita bisa sama" berkembang disini..!

 4 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.
Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Salam: @anroja

 4 years ago 

Selamat datang di dunia @steemit, saya sangat senang anda berada di sini, semoga anda cepat berkembang di platform luar biasa ini.
Mari kita berselancar bersama di lautan steemit ini brother @habibitex

Congratulations, your post has been upvoted by @dsc-r2cornell, which is the curating account for @R2cornell's Discord Community.

Curated by @blessed-girl

r2cornell_curation_banner.png

Enhorabuena, su "post" ha sido "up-voted" por @dsc-r2cornell, que es la "cuenta curating" de la Comunidad de la Discordia de @R2cornell.

 4 years ago 

welcome @habibitex saya sangat senang anda disini 👍👍😀

Tq @nazarul welcome to my steem, semoga anda bisa membimbing dan mensupport my account steem.. karna saya butuh itu sebagai dasar pembelajaran !👍

 4 years ago (edited)

Selamat datang @habibitex di dunia steemit, mari sama-sama kita ikuti kontes the diary game ini sampai sukses, Saya senang anda berada disini.

#onepercent
#indonesia

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64513.75
ETH 3146.11
USDT 1.00
SBD 3.95