You are viewing a single comment's thread from:

RE: The Diary Game ( 14 November 2022 ) | Meriam Peninggalan T. Maharaja Abdul Hamid ( Kerajaan MAHARAJA) di Kuta Blang Kota Lhokseumawe

in Steem SEA2 years ago

koreksi bang kalau saya salah, setau saya lhokseumawe itu bagian dari wilayah ulee balang, bukan berbentuk sebuah kerajaan yang bernama Maharaja, saya belum nemu sumbernya kalau ada kerajaan Mahara di wilayah Lhokseumawe.

Sort:  
 2 years ago (edited)

O begitu.. coba nanti saya cari tau sekali lagi bang. Soalnya ada bagunannya juga d kuta blang..
Terimakasi bang atas komntarnya bang

 2 years ago 

sama sama bang, soalnya saya juga baru denger kerajaan Maharaja. karena setahu saya lhokseumawe itu bagian wilayah kepemimpinan Ulebalang.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58668.45
ETH 3162.85
USDT 1.00
SBD 2.44