THE DIARYGAME | SELASA, 26 APRIL 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | SEMANGAT BARU

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Hay Sahabat GARUDA STEEM semua, selamat pagi dan selamat beraktifitas di penghujung Bulan yang penuh berkah ini !!


Salam Sahabat steemian semua🙏

"Apa kabar sahabat steemian semua dimanapun berada ? Semoga selalu dalam keadaan sehat wal Afiat ya.

Ini adalah postingan pertama saya di dalam komunitas yang hebat ini setelah beberapa bulan yang lalu saya istirahat dan tidak membuat konten-konten guna berbagi bersama sahabat stemian semua, sebab ada beberapa hal yang harus saya jalani sehingga memutuskan untuk berhenti sejenak dalam dunia Steemit.

Hari ini dan seterusnya saya ingin berbagi cerita-cerita diary saya dengan sahabat steemian semua di dalam komunitas yang sangat hebat ini. Semoga saya bisa memberikan karya-karya terbaik saya untuk komunitas dan juga kepada sahabat steemian semua, mohon dukungan sahabat semua.

Terimakasih sebesar-besarnya kepada tim #steemit, komunitas #Steemsea, komunitas #steementrepreneur dan juga kanda @anroja yang telah menyemangati saya kembali untuk berkarya di platform yang luar biasa ini. Banyak hal positif yang saya dapatkan selama 4 bulan terahir saya dalam bermain Steemit, dari hal pengetahuan, bertambahnya sahabat Steemit dan juga keuangan yang sangat membantu dalam kehidupan saya, terimakasih banyak atas kebaikan dari semuanya

Mungkin sekian dulu kata-kata dari saya pada postingan pertama ini, mohon suportnya dan bimbingan dari sahabat semua pada kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @garuda.steem untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @garuda.steem

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60796.54
ETH 3365.01
USDT 1.00
SBD 2.50