You are viewing a single comment's thread from:

RE: Penting! Informasi Untuk Anda yang Melakukan Power Up Terkait Pemilihan Postingan Terbaik Harian

in Steem SEA3 years ago

Boleh kasih saran gak de,, gmn kalo yang memenuhi #club100, club75 dan club5050 kita kasih lebel aja biyar membantu sedikit untuk proses pemilihan postingannya, dan bagi mereka yang memenuhi persyaratan tersebut akan melaporkan diri untuk mengubah lebel di akun mereka, misalnya seperti saya,, saya sekrang bisa di bilang club75 namun untuk kedepannya saya melakukan power-up terus hingga mencukupi kriteria club100 dan saya melaporkan kepada salah satu MOD yang bahwa saya sudah memasuki kriteri club100.

Semoga bermanfaat de @firyfaiz 🤗

Sort:  
 3 years ago 

Terima kasih sarannya, bang. Kalau soal label, kami sudah melabeli member yang power up dengan emoji "🆙". Soal statusnya club-nya akan kami cek secara berkala. Sebenarnya metode ini 11 12 juga dengan label #club5050, #club75 dan #club100 itu. Reuneng teuh ngon atra club2 nyan, hahaha.

Hahaha.
Iya benar de, ya kalau ada lebel Club juga pasti lebih lengkap lagi Ken.. hehe

Pogram power up Meu power down keh dek 🤣🤣

 3 years ago 

Nyankeuh nyan bang

😂😂 semangat dek yang bek kundo ya.. macam dum 🤣

 3 years ago 

Siap bang

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 67657.28
ETH 3498.77
USDT 1.00
SBD 2.70