#CLUB75 | THE DIARYGAME | SENIN, 14 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | KEMBALI BEKERJA DI GARUDA STEEM STORE

in Steem SEA2 years ago

20% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Hay Sahabat GARUDA STEEM semua, selamat malam dan selamat beristirahat..!



Kembali Bekerja di Store

Pukul 06:00 wib.
Saya dibangunkan oleh istri untuk melaksanakan sholat subuh, setelah bangun saya langsung menuju kamar mandi untuk mengambil wudhuk dan melaksanakan ibadah sholat subuh, setelah selesai sholat kemudian saya tidur kembali karena hari ini saya izin tidak masuk sekolah untuk mengajar sebab masih terasa lemes dan jarak sekolahpun terlalu jauh untuk kondisi saat ini.

Pukul 10:00 wib.
Saya kembali terbangun karena anak sayapun sudah bangun dan mengajak saya untuk menemaninya bermain mobil-mobilan di kamar, setelah menemaninya bermain kemudian saya pergi sarapan pagi bersama istri ke belakang meja makan, dan selesai sarapan sayapun langsung mandi.

Pukul 11:10 wib.
Saya berpamitan dengan istri untuk pulang ke merdu guna untuk membuka toko dan bekerja kembali, sesampainya saya di toko setelah menempuh jarak dari kota samalanga ke merdu ke tempat saya bekerja di komplek terminal Pidie Jaya sekitar 30 menit dengan menggunakan angkutan umum.

Sudah hampir 2 minggu saya tidak masuk bekerja karena ada beberapa hal lainnya yang tidak bisa saya tinggalkan juga, otomatis sesampai saya di toko saya melihat banyak sampah atau debu di luar toko dan juga di dalam toko, jadi saya harus bekerja extra untuk membersihkannya. Setelah membersihkan toko kemudian saya baru memulai untuk bekerja sebagai penyablon kaos yang Alhamdulillah sudah menumpuk atau banyak orderan dan harus saya siapkan satu persatu.

IMG-20220214-WA0007.jpeg

IMG20220214172121.jpg

Pukul 14:20 wib.
Saya pulang ke rumah ibu saya untuk melaksanakan ibadah sholat dhuhur dan juga makan siang, selesai makan kemudian saya balik lagi ke toko untuk bekerja kembali.

Pukul 17:30 wib.
Setelah menyiapkan beberapa pesanan sablon untuk hari ini lalu saya menutup toko karena haripun sudah sore dan saya pulang ke kampung untuk melihat pemuda desa yang sedang latihan bola volley untuk persiapan mengikuti salah satu turnamen yang diadakan di salah satu desa Kecamatan Trienggadeng pada hari Kamis mendatang ini, karena saya masih kurang sehat jadi saya tidak bisa ikut serta untuk latihan hari ini.

IMG20220214180627.jpg

Setelah menonton latihan bola Volly kemudian saya pulang kembali ke rumah ibu saya ya karena waktu magrib juga sudah dekat.

Tidak lama kemudian suara azanpun terdengar jelas dari toa Menasah Geunteng lalu saya masuk ke kamar mandi untuk bersih-bersih sedikit lalu saya melaksanakan ibadah sholat magrib, dan sayapun tertidur sejenak setalah solat hampir pukul 21:00 wib.

Pukul 21:30 wib.
Saya pergi ke toko lagi untuk menyiapkan jaket sablon pesanan kawan saya untuk anaknya dan mau diambil malam ini juga, jadi saya kembali ke toko dan menyiapkan pesanan tersebut.

IMG20220214210218.jpg

IMG20220214210241.jpg

Setelah menyelesaikan pesanan tersebut kemudian saya menutup toko kembali dan pergi ke salah satu warung makan yang berada di Simpang 4 merdu dekat CK mart untuk membeli nasi karena saya belum makan malam dan saya makan di tempt tersebut.

IMG20220214230532.jpg

Selsesai makan, kumudian saya memesan segelas sanger panas dan saya memulai untuk menulis cerita diary saya hari ini untuk kontes thediarygame.

Dan demikianlah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @garuda.steem untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @garuda.steem

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @herimukti, @ikhsan01

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60796.54
ETH 3365.01
USDT 1.00
SBD 2.50