#CLUB75 | THE DIARYGAME | SEASON 3. SENIN, 31 JANUARI 2022 | 10% DONASI FOR @STEEMSEACURATOR |GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN RUANG OLAHRAGA

in Steem SEA2 years ago

Hay Sahabat GARUDA STEEM semua, selamat malam dan selamat beristirahat ya !!

IMG20220131105100-01.jpeg

aktivitas di sekolah

Pukul 06:00 wib.
Seperti biasanya Saya terbangun dan saya langsung pergi ke kamar mandi untuk mengambil wuzuk guna melaksanakan ibadah shalat subuh, usai berwudhuk saya bergegas ke kamar dan langsung mengerjakan shalat subuh.

Usai shalat subuh saya berdo'a, selepas berdo'a saya pergi jalan-jalan bersama anak di depan Ruman sambil Senda gurau kerena sebentar lagi saya ingi pergi ke sekolah , sebelum saya pergi ke sekolah saya membersihkan badan ( mandi ). Setelah mandi saya dipanggil oleh istri saya untuk mengajak sarapan pagi lagian masakan sudah siap di meja saya langsung menghampiri meja makan, karena sedikit buburu- buru sebab hari ini hari Senin dan wajib upacara bendera.

Pukul 07:30 wib.
Saya berangkat ke sekolah yang bertempat di desa Pante raja Pidie jaya dengan jarak tempuh sekitar setengah jam lebih, Alhamdulillah sayapun sampai di tujuan dengan selamat.

Setalah memarkir kendaraan saya langsung pergi ke lapangan guna mengikuti upacara bendera merah putih, karena setiap hari Senin tidak asing lagi bagi kalangan pelajar maupun yang mengajar untuk mengikuti upacara bendera merah putih sebagai kewajiban bagi warga negara Indonesia.

Setelah setengah jam lebih kami mengikuti upacara saya dan anak didik saya langsung masuk ke kelas X IPA 1 guna melanjutkan pembelajaran seperti biasa yaitu menulis teori pelajaran sekitar 1 jam dan kemudian lanjut untuk membersihkan ruang olahraga yang kembali saya gunakan sebagai rumah untuk anak-anak praktik kedepan, sebab ruangan ini sudah lama sekali tidak digunakan jadi mubazir kalau tidak saya manfaatkan.⬇️

IMG20220131105840.jpg

IMG20220131084206.jpg

Setelah mendengar suara bel tanda jam istirahat tiba kemudian saya membawa anak-anak yang barusan membersihkan ruang olahraga ke kantin dan saya traktir mereka makan mie lantas raut wajah mereka terlihat bahagia dan sayapun merasa senang bisa melihat mereka bahagia.⬇️

IMG20220131100602.jpg

Selsesai makan-makan kemudian bel masukpun berbunyi tanda jam istrhat telah berakhir, kemudian saya masuk lagi ke kelas XI IPA1 dan memberi mereka catatan selama 1 jam dan setalah catatan selesai saya kembali membawa mereka untuk gantian membersihkan ruang olahraga dan beberapa peralatan olahraga lainnya yang belum siap di bersihkan tadi oleh adik kelas mereka dan dengan senang hati mereka mau memberikan ruangan tersebut asal tidak belajar kata mereka 🤣🤣.

IMG20220131123750.jpg

IMG20220131124614.jpg

IMG20220131121021.jpg

IMG20220131122651.jpg

Pukul 13:05
Setelah jam mengajar habis dan bersih-bersih ruangan olahraga pun selesai berarti selesai sudah tugas saya mendidik pada hari ini dan kemudian saya berangkat pulang, karena ada seorang siswa meminta untuk di traktiran mie kepada saya karena dia yang sangat capek membantu membersihkan ruangan tersebut lalu saya membawanya ke pantai wisata tringgadeng untuk menikmati makan minum bersama saya⬇️

IMG20220131134012.jpg

Setelah makan-makan selesai kemudian kamipun kembali melanjutkan pulang ker rumah masing-masing, dan sesampainya saya di rumah saya mandi sedikit lalu saya melaksanakan ibadah shalat dhuhur dan selesai sholat saya makan dan beristirahat sebentar.

Pukul 15:10
Saya kembali pergi ke kantor Dinar Perkebunan dan Peternakan Kabupaten Pidie Jaya yang berada di Simpang 3 Meureudu untuk menandatangani beberapa berkas penting, sesampi disana saya hrus menunggu beberapa saat karena kepala dinasnya lginada acara sebentar, setelah menunggu beberapa saat barulah tiba kembali kepala dinasnya dan surat sayapun selesai di tanda tangani lalu sayapun pamit pulang.⬇️

IMG20220131153736.jpg

Pukul 18:10 wib.
Kemudian saya pulang kerumah ibu saya di desa Geunteng dan bermain sebentar dengan keponakan saya sambil menunggu waktu azan magrib tiba, tidak lama kemudian suara azanpun terdengar lalu saya berangkat ke kamar mandi untuk mandi dan kemudian melaksanakan sholat Magrib.

Setelah melaksanakan sholat magrib tiba-tiba saya merasakan sakit dikepala saya seperti migrain dan saya menyuruh adik saya untuk memijat kepala saya dan sayapun tertidur lelap.

Dan demikianlah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah singgah dan membaca postingan saya hari ini.

Salam kenal saya @garuda.steem untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc.
@anroja
@nazarul
@el-nailul
@radjasalman
@firyfaiz
@herimukti
@ikhsan01
Campaign #club100 #club75 and #club5050 ist the best 💪😎

Sort:  
 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39