#CLUB75 | THE DIARYGAME | SEASON 3. KAMIS, 03 FEBRUARI 2022 | 10% DONASI FOR @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

Hay Sahabat GARUDA STEEM semua, selamat malam dan selamat beristirahat !!

IMG20220203122936-01.jpeg

bersama @ikhsan01 dan @fendie

Pukul 06:15 wib.
Seperti biasanya saya terbangun di pagi yang masih terasa gelap dengan cuaca yang lumayan dingin sehingga membuat badanku menggigil setelah melakukan wudhuk untuk melaksanakan sholat subuh. Setelah sholat subuh seperti bisanya saya melanjutkan untuk tidur lagi ya dikarenakan saya masih merasa ngantuk berat.

Pukul 10:00 wib.
Saya sudah siap bangun tidur dan mandi serta memakai baju lalu saya membuka laptop dan mengerjakan tugas sebentar sambil menunggu ikhsan01 selesai mandi, setelah dia selesai mandi kemudian saya mematikan kembali laptopnya dan kami pergi ke Warkop Terminaltor, sesampai kami disana ternyata di sana sudah ada kanda @fendie yang kebetulan baru saja siap makan mie goreng di kedai samping warkop Terminator, kamipun duduk bareng untuk ngopi sambil melanjutkan pekerjaan saya yang belum kunjung selesai.

Setelah selesai memesan segelas kopi susu dingin kemudian saya melanjutkan pekerjaan sambil ngobrol juga bersama @ikhsan01 dan juga @fendie yang kebetulan menemani saya bekerja.

20220203_123642.jpg

20220203_123655.jpg

Selesai mengerjakan tugas tersebut kemudian saya menyempatkan waktu untuk menulis postingan mengenai power-up sebentar.

Screenshot_2022-02-03-12-55-06-94.jpg

Dan setelah postingan siap barulah kami semua pulang ke rumah masing-masing untuk melaksanakan sholat dhuhur yang kebetulan waktu sudah tiba dan hampir jam 14:10 wib

Selesai solat dan makan siang kemudian saya berangkat ke rumah Abang sepupu saya untuk melakukan print bahan yang saya kerjakan dengan printer di rumah Abang saya sampai sore hari.

Pukul 18:00 wib.
Saya keluar dari rumah Abang sepupu saya ini untuk jalan-jalan sore sebentar sambil menikmati pemandangan yang indah.

Pukul 19:15 wib.
Saya pergii ke rumah bg Adi untuk memberikan kertas print yang saya buatkan untuk beliau, barulah sekitar pukul 20:20 wib kita keluar bersama dan menuju Terminaltor Coffe lagi untuk menyelesaikan administrasi toko yg penting jangan sama brenej Coffenya.

IMG20220203193709.jpg

IMG20220203192618.jpg

20220203_224843.jpg

Tanpa terasa waktu berlalu begitu cepat dan saya melihat jam sudah pukul 01:00 dan saya langsung menutup toko saya dan pulang kerumah Untuk istirahat.

Demikianlah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini sampai jumpa di postingan berikutnya 🤗

Salam saya @garuda.steem untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Cc.
@anroja
@nazarul
@herimukti
@radjasalman

Campaign #club100 #club75 and #club5050 ist the best 💪😎

Sort:  
 2 years ago 

Selamat sudah masuk ke postingan terbaik hari ini 👍🏻☺️

Hahahahaha... Kayak boh Ara anyet de 🤣🤣🤣

 2 years ago 

Selamat ya..masuk di postingan terpilih lagi..

Alhamdulillah.. terimakasih Kaka,, sesekali aja gpp dong Kaka 🤣🤣

 2 years ago 

👌👍

 2 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57800.38
ETH 3127.30
USDT 1.00
SBD 2.40