CLUB75 | BETTERLIFE . THE DIARYGAME | SELASA, 08 FEBRUARI 2022 | 10% PAYOUT FOR @steemseacurator | PEMULIHAN

in Steem SEA2 years ago

10% Reward postingan ini untuk membantu pertumbuhan komunitas @steemseacurator semoga bermanfaat 🙏


Hay Sahabat Steemian semua, selamat pagi dan selamat beraktifitas !!

IMG-20220208-WA0007.jpg

Ruqiah

Selamat pagi sahabat steemian semua, apa kabarnya hari ini ? Semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Aminnn

Ini adalah postingan kemarin yang belum sempat aku tulis karena kemarin keadaan yang lagi tidak bersahabat ya saya merasakan demam yang lumayan berat hinggaembuat saya malas untuk bergerak dan beraktivitas.

Saya menderita demam tinggi kemarin, itu semua terjadi pas hari Senin kemarin saat saya pulang sekolah itu adalah awal-awal saya merasakan gejala demam dengan hilangnya rasa di mulus dan juga penciuman, mungkin juga ini karena dalam beberapa hari belakangan ini saya terlalu capek kurang istirahat hingga tubuh saya drop akan semua ini.

Alhamdulillah pada pagi ini saya merasakan adanya perubahan dan mulai membaik pada diri saya, setalah kemarin sore saya dibawakan wanabah oleh adek saya ke rumah dan setelah itu saya di ruqiah di depannya, Alhamdulillah setelah itu saya mulai merasa enakan pada badan saya.

IMG_20220209_083749.jpg

Setalah di ruqiah kemudian saya masuk ke kamar lagi untuk beristirahat, karena saya masih merasakan pusing dan bandang yang lumayan encok sayapun tertidur kembali.

Setelah magrib saya mencoba untuk makan malam karena saya belum makan dari pagi kemarin saya menguatkan diri untuk bangun dan makan bersama keluarga sambil menonton tv di ruang tamu dan kebetulan ibu saya membuatkan saya air Teh hangat campur jeruk kasturi.

IMG20220208205423.jpg

IMG20220208200921.jpg

Setelah selesai makan malam saya duduk sebentar dengan keluarga sambil di pijitin kepala dan badan sama adik saya, setelah selesai di pijitin kemudian saya masuk kamar lagi karena msih merasakan demam yaitu Sijuk suum dan saya memilih untuk beristirahat kembali.

Mohon doanya sahabat steemian semua untuk kesembuhan saya, semoga Allah angkat penyakit yang ada pada diri saya dan dapat melakukan aktifitas seperti biasanya. Aminnn ya Allah.

Dan demikianlah cerita untuk kontes #thediarygame saya hari ini, semoga sahabat steemian menyukainya dan terimakasih banyak sudah membaca postingan saya hari ini.

Salam saya @garuda.steem untuk sahabat steemian semuanya 🙏

Ingin mengenal saya lebih detail klik disini


Salam @garuda.steem

Cc. @anroja, @nazarul, @radjasalman, @herimukti, @ikhsan01

Sort:  
 2 years ago 

Lekas sembuh bang boboi, pemulihan dengan metode dokter angin. ☺️

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39