The Diary Game Minggu 19 Mei 2024 || Kesibukanku di hari pesta

in Steem SEA2 months ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

IMG-20240519-WA0028.jpg

Hai sahabat steemit apa kabar anda semua Apakah anda baik-baik saja hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas dan kesibukan.

Hari ini saya akan menceritakan bagaimana kesibukan saya di acara pesta putri dari pimpinan ponpes Darut Thalibin Mesda Keutapang Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara.

Saya hari ini seperti biasa bangun dari tidur saya langsung ke kamar mandi saya harus mandi lebih awal sebelum salat Subuh karena mandi sebelum subuh itu dapat menyebabkan kita awet muda setelah mandi saya mengambilkan air wudhu Setelah itu saya memakai baju yang sopan dan melakukan ibadah sholat subuh

Setelah melakukan salat subuh kami semua dan santri-santri semua disuruh oleh guru untuk pergi ke rumah pimpinan Ponpes untuk acara berdoa bersama setelah selesai berdoa kami langsung sarapan pagi yang telah disiapkan

Selesai kami makan terus kami menjalankan tugas yang sudah ditentukan. Alhamdulillah saya hari ini ditugaskan untuk menyambut tamu VVIP sebelum tamu datang kami sebagai pengurus harus menyiapkan tempat sebagai mana layak

IMG_20240519_075420_1.jpg

IMG_20240519_075220_1.jpg

IMG_20240519_093645_1.jpg
MENUNGGU TAMU

selesai menyiapkan tempat kami segera menunggu kedatangan tamu, tapi yang kami tunggu kusus tamu yang layak vvip seperti pimpinan, ulama , abi, waled dan pejabat pejabat yang layak di tempat vvip. sedangkan tamu yang lain sudah disediakan tempat juga allahmdulillah semua tempat bagus dan menyenangkan bagi tamu
jam 09.00 wib kami harus menyiapkan makanan yang sudah dimasak dan minuman seperti kopi dan juga menyiapkan buah-buahan karena sebentar lagi tamu akan datang

IMG_20240519_093300.jpg

IMG_20240519_093246.jpg
MEMPERSIAPKAN MAKANAN

menyambut tamu dengan penuh hati dan kecintaan dan juga kesopanan. Alhamdulillah beberapa tamu sudah mulai datang kami langsung menyambutnya dengan baik karena tamu sangat sepesial

hari dimana hari yang paling bahagia sangat karena kedatangan abu kuta krueng , abu paya pasi dan juga pejabat-pejabat

IMG_20240519_113821.jpg
MULAI DIPADATI TAMU

jam mulai menunjuki pukul 12.00 wib kami sangat lelah karena tamu yang luar biasa padat, tapi kami tidak mengeluh dalam bekerja, tiba-tiba saya dapat telpon dari kawan saya ronal @assidiq dan pak riski @sisol yang sudah tiba memenuhi undangan kami , saya sangat bahagia dengan kedatangan kawan saya langsung menyambut dengan penuh hormat dan mempersilahkan untuk mencicipi makan yang telah disediakan

IMG_20240519_113825.jpg

IMG_20240519_100227.jpg

jam sudah mulai dzuhur saya langsung mengambil air wudhu dan melakukan ibadah sholat dzuhur secara berjamah selesai itu saya malanjutkan pekerjaanku sebagi menyambut tamu vvip

Alhamdulillah tamu mulai berkurang karena sudah sore saya langsung pulang ke bilik untuk istirahat. hannya ini yang dapat saya sampaikan
mohon maaf atas segala kekurangan.Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian..

HANYA INI CERITA SINGKAT DARI SAYA, BILA ADA SALAH KATA MOHON DI TEGUR SALAM SAYA

@furqanarr

Sort:  

Upvoted. Thank You for sending some of your rewards to @null. It will make Steem stronger.

 2 months ago 

Alhamdulillah berkat kerja sama acaranya sukses dengan tidak ada rintangan

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59715.05
ETH 3186.24
USDT 1.00
SBD 2.42