The diary game rabu 26 juni 2024|| Diguyur hujan di saat pulang dari tempat makan bakso

in Steem SEA14 days ago (edited)

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Hai sahabat steemit apakabar kalian semua apakah baik-baik saja. Alhamdulillah saya hari ini masih diberikan kesehatan dan kesempatan untuk beraktivitas seperti biasanya. Apakah kalian baik-baik saja

Awal mula bangun tidur saya selalu mandi pagi agar tubuh segar, selesai mandi saya mengambil air wudhu dan mengerjakan ibadah sholat subuh berjamaah. Selesai sholat saya langsung mengajar anak-anak dipesantren,

saya mengajar mulai dari kitab alat dan kita pokok seperti fikah,setelah beberapa menit mengajar akhirnya bel turun bunyi bertanda sudah selesai pengajian, saya langsung mengakhirin dengan sholawat

Selesai mengajar saya langsung ke menyimpan kitab-kitab dan mengambil uang didalam dompet untuk pergi kewarung makanan untuk beli sarapan pagi, selesai sarapan saya selalu minum kopi ala khas aceh yang sangat nikmat.

IMG_20240626_081307.jpg

selesai sarapan saya langsung pulang ke bilik. seperti biasa karena tidak ada kegitan lain, saya selalu rutinitas dalam mengulang kajian, beberapa menit mengulang saya langsung ketiduran dengan tidak sadar, saya bangun tepat diwaktu zhuhur

sesudah zhuhur saya menajak kawan saya untuk makan mie bakso di simpang buloh, alhamdulillah teman saya pun mau mengikutinya, saya langsung bersiap-siap untuk pergi kesimpang buloh bersama kawan saya.

Sampai disana ternyata sudah dipadati oleh kaum wanita yang sangat ramai, karena mie bakso ini adalah salah satu kesukaannya, kami langsung mencari tempat dimana yang enak untuk dinikmati dan juga nyaman

Setelah dengun dengan nyaman kami langsung memanggil pelayanan untuk memesan mie bakso, kakak pelayan pun membawa lembaran menu untuk melihat dimana mesti yang kita pesan, kami langsung menuliskan sesuai selera

IMG_20240626_152206.jpg

IMG_20240626_164643.jpg

IMG_20240626_161345.jpg

Selesai makan kami duduk sebentar sambil bencanda tawa bersama kawan-kawan tidak terasa jam sudah pukul 16.00 wib. kami segeraembayar mie bakso ke meja kasir setelah itu saya dan kawan-kawan langsung pulang.

Ditengah perjalanan pulang kami diguyur oleh hujan yang sangat deras, karena posisi kami dijalan elak tidak ada tempat berlindung jauh dari rumah-rumah dan kedai akhirnya kami terpaksa harus pulang dalam keadaan hujan

IMG-20240626-170062.jpg

sampai dipesantren kami segera mandi karena tubuh yang basah dan tidak lupa mencuci kepala supaya tidak sakit kepala, karena kebiasaan saya setelah kena hujan saya langsung kesakitan.

Sekian dulu cerita singkat tentang keseharian saya hari ini. Semoga teman steemians bisa menceritakan aktivitas masing-masing dalam keadaan senang dan bahagia.

Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini.
Sekian dan terimakasih

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 12 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58659.71
ETH 3164.52
USDT 1.00
SBD 2.43