The Diary game Monday 08 July 2024. Photography job in Bireun City with mizwar film

in Steem SEA4 days ago
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه
The diary game Senin 08 Juli 2024. Job fotografi di Kota Bireun dengan Mizwar film
IMG-20240708-120014.jpg
Photography
-

Hari ini aku akan bercerita tentang kegiatanku hari ini. Saat subuh saya bangun pagi untuk mandi pagi, setelah mandi saya langsung melaksanakan sholat subuh berjamaah, setelah selesai berjamaah saya langsung bersiap-siap berangkat ke July Bireun untuk memenuhi undangan mengambil pekerjaan fotografi.

Setelah bersiap-siap, saya langsung dijemput oleh Mizwar Film di depan ponpes untuk berangkat ke Kota Juli Bireun, dan tak lupa ditengah perjalanan kami mengisi bahan bakar motor kami karena sudah habis bahan bakar.

IMG_20240708_0875621.jpg
Diperjalanan

Tepat pukul 09.00 WIB, saya dan Mizwar langsung menelpon klien untuk menanyakan lokasi acara pernikahan, setelah itu kami langsung bergegas menuju KUA yang disuruh klien kami. Sesampainya di KUA kami langsung menyiapkan kamera dan setting kamera untuk mengambil foto calon pengantin.

Selesai akad nikah kami diantar ke rumah Dara Baroe untuk makan bersama. Selesai makan kami langsung menuju Masjid Raya di Kota Bireun lebih awal dari mereka untuk prosesi prewedding.

IMG_20240708_095848.jpg
Foto pengantin wanita

Sesampainya di sana, aku dan Mizwar mengecek lokasi yang bagus untuk berfoto dan sambil menunggu kedatangan kedua mempelai, beberapa menit menunggu, akhirnya mereka sampai dengan menggunakan mobil buruan, aku langsung menyuruh mereka untuk bersiap-siap agar proses pengambilan foto akan cepat.

IMG-20240708-120015.jpg
****
IMG-20240708-120012.jpg
Dihalaman masjid agung bireun

Foto prewedding merupakan suatu pemotretan yang dilakukan oleh pasangan suami istri di Aceh. Berbeda dengan tempat lain, di Aceh hukum syariah yang ketat tidak memperbolehkan pengambilan foto calon pasangan sebelum menikah. Foto prewedding bisa mengabadikan momen spesial dan romantis setelah resmi menjadi suami istri.
Sesi foto prewedding biasanya dilakukan di lokasi yang memiliki latar belakang indah atau mempunyai arti khusus bagi pasangan. Foto ini bisa digunakan dalam undangan, album, atau dipajang di resepsi pernikahan.

Usai berfoto, saya dan Mizwar langsung memulai salat Dzuhur karena sudah masuk waktu salat Dzuhur. Selesai sholat aku langsung pulang bersama Mizwar.

Tepat pukul 16.30 aku sampai di pesantren, aku langsung mengambil handuk untuk mandi karena badanku sudah banyak berkeringat. Sehabis mandi, aku langsung menunaikan sholat dzuhur.

Kegiatan setelah magrib
Selesai solat magrib saya berangkat ke warung dikede amplah untuk membeli nasi goreng desa, setelah itu saya menunggu solat insya Allah sebelum tidur untuk istirahat, malam ini saya harus tidur lebih awal karena badan saya sangat lelah karena kecapean.

Demikianlah diary game saya hari ini, semoga saya diberikan kesehatan dan kesempatan untuk beraktivitas esok hari. Terima kasih telah membaca postingan saya. Mohon maaf bila ada kesalahan atau kekeliruan

Salam @furqanarr



After a long journey on steemit, @pennsif has established himself as one of the steem witnesses and I invite you to support @pennsif.witness for growth across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here


Sort:  
 2 days ago 

Thank you very much for publishing your post in Steem SEA Community. We encourage you to keep posting your quality content and support each other in the community

DescriptionInformation
Verified User
Plagiarism Free
#steemexclusive
Bot Free
BeneficiaryNo
burnsteem25No
Status ClubClub100
AI Article✅ Original (Human text!)
I invite you to support @pennsif.witness to grow across the whole platform through robust communication at all levels and targeted high-yield developments with the resources available.

Click Here

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44