The diary game kamis 21 September 2023|| membeli hand phone

in Steem SEA10 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

Selamat pagi sahabat steemit apa kabar kalian semua. Hari ini saya akan menceritakan tentang kegiatan saya hari ini, alhamdulillah hari ini allah telah memberikan saya sehat seperi biasa dalam melakukan aktivitas.
Hari ini saya akan posting kembali sesudah beberapa hari tidak mempostingkan karena mengalamai kerusakan hand phone saya. Seperti biasa kegiatan sehari hari saya melakukan aktivitas sehari-hari, hari ini saya bersama kawan saya pergi kesimpang rangkaya untuk membeli hand phone baru saya, karena hand phone lama sudah rusak saya harus beli yang baru. Pukul 08.00 wib saya mandi pagi dan sarapan pagi setelah itu saya langsung berangkat bersama kawan saya namanya tgk riski, saya perginya dengan sepeda motor saya untuk ke kampung teman saya dulu karena mau mengambil mobil kawan saya di desa buloh blang ara, karena perginya pakek mobil kawan saya setelah sampai di rumah kawan saya sekitar pukul 08.30 wib. Saya langsung memanas mesin mobil dulu sebelum berangkat.

Perjalanan menuju simpang rangkaya aceh utara di dalam mobil saya bertanya sama kawan saya mengenai hand phone yang akan saya beli alhamdulillah pukul 11.00 wib saya dan kawan saya sudah sampai di ponsel simpang rangkaya kebutulan saya beli di ponsel kawan saya namanya hasanuddin, saya langsung bertanya mengenaj kualitas dan harga hp nya, saya tertarik pada hp vivo v23e dengan harga 4 jutaan dengan kapasitas 8 ram internal
Dimensi: 162,51×75,81×7,70 mm (Glory Black), 162,51×75,81×7,80 mm (Lively Green)
Dimensi aktual mungkin berbeda karena proses, metode pengukuran, dan persediaan bahan yang bervariasi.
Berat: 184,2g (Glory Black), 185,2g ( Lively Green)
Berat aktual mungkin berbeda karena proses, metode pengukuran, dan persediaan bahan yang bervariasi.
Material: Polycarbonate

IMG_20230918_121935.jpg

IMG_20230918_121231.jpg
Setelah selesai semuanya kami langsung pamit pergi untuk pulang, ditengah perjalanan pulang saya mengajak kawan saya untuk mengop di caffe kami juga tak lupa pesan berupa makanan martabak dan kawan saya pesan mie pangsit, setelah kami nongkrong beberapa jam kami langsung pulang jam pukul 14.30 wib kami sudah tiba dirumah kawan saya. Hannya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua mohon maaf atas segala kekurangan semoga aktivitas steemian di wilayah kami berjalan lancar dan semoga platform steemit ini juga semakin dikenal di wilayah tempat kami berada

amin by @furqanarr

Sort:  
 10 months ago 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 10 months ago 

Terimakasih atas dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66426.55
ETH 3459.91
USDT 1.00
SBD 2.62