the diary game jumat 3 mei 2024|| Menemani kakak ipar nikah

in Steem SEA3 months ago

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera

alhamdulillah hari ini masih diberikan kesehatan untuk melangkah ke matang glumpang dua untuk menemani kakak saya akat nikah di matang glumpang dua, Jangka alue ue

IMG_20240504_123643.jpg

hari ini saya akan menceritakan tentang aktivitas saya hari ini, seperti biasa saya bangun lebih awal langsung saya ke kamar mandi untuk mandi pagi dan mengambil air wudhuk setelah itu saya masuk ke masjid untuk menunaikan ibadah sholat subuh, setelah selesai sholat saya langsung naik ke balai pengajian sebagai ritunitas saya menjadi guru pengajian subuh, selesai pengajian saya ke warung terdekat di depan pesantren untuk membeli sarapan pagi bersama kawan-kawan saya yang lain,

IMG-20240504-WA0011.jpg

setelah selesai sarapan pagi saya hari harus pegi ke desa alue ue kecamatan jangka bireun, adapun tujuan saya adalah menemani kakak saya nikah jam pukul 08.00wib. saya langsung berangkat ke tempat acara kurang lebih 30 menit alhamdulillah saya sudah sampai ditempat tujuan, langsung saya masuk ke dalam kantor KUA, setelah selesai akat nikah kami berfoto-foto sama pengantin baru
IMG_20240504_123643.jpg

IMG_20240504_123750.jpg

selesai berfoto kami kerumah kakak sepupu saya dalam acara makan-makan, rumah nya tak jauh dari kantor KUA. Selesai makan -makan saya langsung pamit pergi pulang ke pesantren bersama kawan saya, ditengah-tengah perjalanan kami terjebak hujan akhirnya kami istirahat di kedai bakso,
IMG-20240504-WA0007.jpg

sambil menunggu hujan reda saya makan bakso dulu besama kawan saya
IMG-20240504-WA0009.jpg
alhamdulillah akhirnya hujan pun sudah reda saya dan kawan saya langsung bayar baksonya dan pamit pulang Sekian dulu cerita singkat tentang keseharian saya hari ini. Semoga teman-teman steemians terhibur. Terima kasih untuk anda para sahabat steemians, dan terima kasih juga atas kunjungan anda pada postingan saya ini. Sekian
amin by @furqanarr

Sort:  

Thank you, friend!
I'm @steem.history, who is steem witness.
Thank you for witnessvoting for me.
image.png
please click it!
image.png
(Go to https://steemit.com/~witnesses and type fbslo at the bottom of the page)

The weight is reduced because of the lack of Voting Power. If you vote for me as a witness, you can get my little vote.

 3 months ago 
Club5050
DescriptionAction
Plagiarism-Free
Bot-Free
Verified User
Beneficiary Rewards
Support burnsteem25
Voting CSI9.8

Terima kasih telah berbagi bersama di sini.

 3 months ago 

Assalamualaikum salam kenal ya

 3 months ago 

waalaikum salam, salam kenal kembali kak

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 66902.20
ETH 3248.49
USDT 1.00
SBD 2.64