The Diary game 24 juli 2023 | Menikmati perjalanan dalam melakukan tugas

in Steem SEAlast year

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُه

Sahabat sTeeMian Familyar salam sejahtera di penuhi dengan semangat

Selamat malam para sahabat steemit semua,semoga anda semua dalam keadaan baik-baik saja. Dan semoga yang anda lakukan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses. Malam ini saya akan membagikan tentang kegiatan saya pada tgl 24 juli 2023. Saya akan berbagi cerita tentang aktivitas saya hari ini saya Pukul 09.wib saya ke toko keude krung geukuh untuk membeli kitab adik saya di toko kitab SMS karena disuruh oleh orang tua saya,
mulai dari kitab almahalli dan kitab lain-lain setelah saya membeli kitab saya langsung pulang kepesantren, tiba di pesantren pukul 11.00 wib. Saya langsung bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan saya ke Lhoksukon untuk mengantar kitab adik saya di Lhoksukon, saya perginya sama teman saya yang bernama Tgk wandi, beliau berasal dari gampong buloh blang ara, saya berdua melanjutkan perjalanan ke lhoksukon, tiba di Lhoksukon saya langsung bertemu sama adik saya untuk menyerahkan kitab yang saya beli, setelah saya serahkan kitab saya dan tgk wandi langsung melanjutkan perjalanan untuk pulang, ditengah-tengah perjalanan, saya berhenti sebentar untuk menunaikan sholat dhuhur di masjid nibon.

IMG_20230725_171857.jpg

IMG_20230725_170126.jpg

IMG_20230725_170014_1.jpg

Selesai kami sholat dzuhur saya berdua langsung melanjutkan perjalanan, sekitar 2 km perjalanan kami mengalami kekurangan bensin, saya langsung mengisi bensin di galon teupin Punti
IMG_20230725_174130.jpg

Sesudah mengisikan bensin kami melanjutkan perjalanan kami untuk pulang kepesantren kami, Tiba-tiba kawan saya tgk wandi mengajak saya untuk melanjutkan perjalanan ke kota lhokseumawe, akhirnya saya pun setuju kerena sudah lama tidak ke kota lhokseumawe. Tiba di lhokseumawe saya dan wandi istirahat sebentar dan ngopi-ngopi sambil ngobrol. Suasana kota lhokseumawe di padati kendaraan dan tukang jualan pinggir jalan, saya sudah lama tidak ke lhokseumawe, Mengapresiasi pemandangan kota lhokseumawe yang indah kerap kali kita luapkan melalui kata-kata. Rangkaian kata-kata takjub tersebut lalu dijadikan captions di media sosial sembari mengunggah foto-foto atau video pemandangan kota lhokseumawe

IMG_20230725_185341.jpg

IMG_20230725_185332.jpg

IMG_20230725_181936.jpg

Pemandangan kota bisa apa saja, mulai dari melihat masjid indah dan gedung-gedung, rumah mewah dan dipadati oleh orang-orang, hamparan melihat kebun- binatang di pinggir jalan, hingga melihat bunga-bunga yang indah di ladang sembari jalan-jalan.

Jam mulai waktu magrib saya dan tgk wandi melaksanakan sholat magrib di masjid islamik center di kota lhokseumawe setelah kami sholat baru kami pulang ke pesantren.

Ini lah cerita saya di hari yang sangat bahagia dia perjalanan. Hanya ini yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga aktivitas steemian di wilayah kami berjalan lancar dan semoga platform steemit ini juga semakin dikenal di wilayah tempat kami berada..amiin.

Sort:  
 last year 

Konten bagus dan mendapatkan dukungan kurasi 100% dari saya. Teruslah membuat tulisan berkualitas untuk post di Steem :)

 last year 

Terima kasih atas perhatian dan dukungan nya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56465.77
ETH 2331.79
USDT 1.00
SBD 2.36