The Diary Game, Better Life || Selasa 08 Februari 2022 || JCO Donuts Oleh-oleh Dari Medan

in Steem SEA2 years ago

20220208_202502-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Mengawali pagi hari yang begitu cerah ini saya bangun dengan penuh semangat dan bersyukur karena saya masih diberi kesempatan untuk bisa menghirup udara segar pada pagi ini serta masih diberikan umur panjang dan kesehatan untuk menjalankan kegiatan dan rutinitas saya pada hari selasa yang berbahagia ini. Setelah melaksanakan ibadah shalat subuh dan zikir pagi, sayup-sayup terdengar suara kicauan burung dari luar jendela saya pun kemudian membuka jendela agar udara segar pagi ini dapat masuk kedalam kamar.

Pagi ini setelah selesai sarapan, mandi dan menyiapkan dek shafiyya dirumah barulah kami berangkat menuju bengkel. Dalam perjalanan menuju bengkel cuaca sangat cerah terlihat dilangit yang begitu biru dan matahari yang bersinar dengan cerahnya. Tepat pada pukul 09.00 wib kami tiba di bengkel dan saya langsung menitipkan dek sha kepada kakak saya lalu membuka bengkel sarjana motor.

Hari ini adalah jadwal pengantaran barang orderan bengkel, sekitar pukul 09.30 wib mereka tiba di bengkel dan menurunkan semua pesanan kami. Setelah menyelesaikan transaksi pembayaran mereka pun pamit dan saya kembali bekerja. Beberapa pelanggan tampak datang ke bengkel untuk memperbaiki sepeda motor mereka. Hingga menjelang siang hari kami masih bekerja di bengkel lalu pada pukul 12.00 wib saya pulang ke rumah.

IMG-20220208-WA0001-01.jpeg
Barang pesanan hari ini tidak begitu banyak karena stok di toko masih lumayan banyak

IMG-20220208-WA0003-01.jpeg
Ngopi pagi bersama supir truk yang sedang menunggu mobil truknya diperbaiki dibengkel budi mandiri

Begitu sampai dirumah saya menyantap makan siang bersama istri yang telah menunggu dirumah kemudian istirahat siang sebentar. Setelah bangun saya kembali berangkat kembali ke bengkel dan bekerja. Sesampainya di bengkel saya pun mulai menyusun satu persatu barang pesanan yang diantar tadi pagi kemari supaya terlihat rapi dan mudah diambil sewaktu diperlukan. Hingga menjelang sore harinya saya masih bekerja di bengkel.

IMG-202202098WA0005-01.jpeg
Kerangka sepeda motorjenis satria 2 tak tahun 2002 sedang dirakit kembali oleh mekanik kami

IMG-20220208-WA0007-01.jpeg
Siswa praktek sedang diajari bagaimana cara memasang karburator dan bautnya jangan sampai ada yang tertukar karena bautnya sebagian ada panjang dan ada yang pendek

Sore harinya setelah semua aktivitas di bengkel selesai saya pun menutup bengkel lalu pulang bersama dengan dek shafiyya. Begitu sampai dirumah kemudian kami pun berangkat kembali ke kota untuk membeli pempers ibu mertua dan membeli cemilan lalu pulang kembali ke rumah. Tak selang beberapa saat setelah sampai di rumah kemudian adzan magrib pun berkumandang saya pun lalu melaksanakan ibadah shalat magrib.

20220208_174426-01.jpeg
Mampir di sejahtera swalayan

20220208_174620-01.jpeg
Saat membeli mie rumbi

Malam harinya setelah selesai melaksanakan ibadah shalat magrib dan isya kami pun makan malam bersama hingga selesai. Kami kembali masuk ke kamar dan nonton tv bersama, sementara itu dek sha tengah asyik nonton dan bermain bersama kakak latifah dan kak aiza di kamar. Jam pun sudah menunjukkan pukul 22.00 wib saya melihat dek shafiyya sudah mulai terlihat mengantuk kemudian kami pun memutuskan untuk beristirahat bersama.

20220208_202502-01.jpeg
Cemilan malam ini donat JCO oleh-oleh dari kakak ipar yang baru saja pulang dari medan

Inilah cerita singkat tentang kegiatan keseharian saya hari ini, semoga bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan kita semua. Saya berharap kepada teman steemians semuanya agar tidak bosan untuk selalu mengunjungi postingan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.


Wassalam,


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 2 years ago 

Thanks😊

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59479.71
ETH 3174.48
USDT 1.00
SBD 2.44