The Diary Game, Better Life (Kamis 04 November 2021) Penimbunan Tanah Yang Dilakukan Tepat Disebelah Bengkel Sarjana Motor

in Steem SEA2 years ago

IMG-20211104-WA0006-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Setelah terbangun subuh ini saya langsung menuju ke kamar mandi untuk melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat lalu selesai shalat saya berzikir sebentar sambil menunggu cuaca diluar agak terang. Pukul 07.00 wib selesai zikir pagi saya membuka jendela kamar saya seperti biasa ternyata pagi ini cuacanya masih mendung sama seperti kemarin, sudah beberapa hari kebelakang cuaca mendung menyelimuti kota lhokseumawe melihat cuaca seperti ini jadi ingin rebahan saja dirumah namun saya tetap harus semangat dalam bekerja semua ini demi anak dan istri tercinta.

Pukul 07.00 wib setelah saya menyiapkan semua keperluan dek sha seperti baju popok dan bekal yang telah dimasak oleh istri saya segara untuk mandi lalu berganti pakaian, tak lama terdengar suara istri memanggil dari luar kamar istri mengatakan bang ayo kita sarapan dulu, saya pun menghampirinya sambil berkata iya ayo dek mumpung dek sha masih tidur. Kemudian kami pun bergegas menuju meja makan lalu makan bersama hingga selesai. Lalu kami kembali ke kamar sementara itu istri mulai bersiap-siap seperti mandi dan berganti pakaian kerja lalu setelah selesai ia pun pamit kepada saya, bang adek berangkat ya sambil mencium tangan saya lalu saya menjawab iya dek hati_hati dijalan ya dan jangan ngebut, iya bang kemudian istri pun berangkat menuju kantornya.

Tak selang beberapa lama kemudian dek sha pun terbangun saya segera memandikannya lalu mengganti pakaiannya setelah selesai kami pun berangkat menuju bengkel sarjana motor. Kira-kira sekitar 10 menit perjalanan akhirnya kami tiba di bengkel dengan selamat Alhamdulillah. Terlihat bengkel sarjana motor sudah terbuka oleh teknisi saya yang tinggal disana saya kemudian langsung menitipkan dek sha kepada kakak saya untuk menjaganya hari ini lalu kami pun mulai bekerja. Satu persatu pelanggan kami mulai datang ke bengkel sarjana motor dengan keluhan berbeda-beda. Sekitar pukul 10.00 wib ayah mertua, abang ipar serta dua orang keponakan saya datang ke bengkel untuk melakukan penimbunan tanah yang berada persis disebelah bengkel sarjana motor saya pun turut membantunya. Hingga pukul 12.00 wib kamu memutuskan untuk istirahat lalu saya pulang kerumah.

20211104_074736-01.jpeg
Cuaca agak mendung pagi ini yang terlihat dari rumah sebelum berangkat ke bengkel

IMG-20211104-WA0006-01.jpeg
Penimbunan tanah yang dilakukan tepat disebelah bengkel sarjana motor

Dalam perjalanan pulang saya sempat singgah ke pasar los kota sebentar untuk membeli titipan mamak saya di kampung karena saya berencana jumat besok pulang kampung selesai membelinya saya lanjut pulang sampai di stadion saya melihat ada cemilan enak kemudian saya mampir untuk membelinya lalu lanjut pulang kerumah. Tiba dirumah saya pun mencari istri saya yang ternyata sedang menvuci dibelakang saya hampiri ia lalu mengajaknya makan siang dan makan roti goreng isi yang saya beli lalu kami pun makan bersama dan kemudian istri melanjutkan mencuci sementara saya lalu melaksanakan ibadah shalat zuhur dan beristirahat siang sebentar.

20211104_121602-01.jpeg
Suasana pasar los lama kota lhokseumawe

20211104_123329-01.jpeg
Membeli roti goreng isi

Siang harinya pukul 14.30 wib istri membangunkan saya dan meminta saya untuk memjemur pakaian yang telah di cucinya tadi karena istri harus kembali bekerja lalu istri pun pamit. Lalu saya pun bangun dan kemudian menjemur pakaian tersebut di teras belakang rumah hingga selesai. Pukul 15.00 wib saya kembali berangkat ke bengkel dan kemudian kembali bekerja hingga sore harinya sampai bengkel kemudian di tutup dan kami lalu pulang kerumah.

IMG-20211104-WA0001-01.jpeg
Salah seorang pelanggan yang membawa sepeda motornya untuk dimodif service dan mengganti ban di bengkel sarjana motor

Pukul 18.30 wib kami sampai dirumah saya langsung mandi kemudian berwudhu dan saya pun melaksanakan ibadah shalat magrib hingga selesai lalu mengaji. Kemudian kami makan malam bersama di meja makan sambil ngobrol santai, lalu saya memberikan makan dek sha hingga selesai. Lalu kemudian kami kembali masuk ke kamar dan menonton tv bersama, tontonan malam ini adalah film kartun favorit dek sha yaitu chibi maruko chan dek sha sangat senang dan menyukai film kartun ini dek sha pun menonton bersama kakak latifah. Pukul 22.00 wib kakak latifah pamit untuk kembali ke kamarnya karena sudah dipanggil sama mamanya untuk tidur lalu mengganti popok dan sikati gigi dek sha karena dek sha sudah mulai mengantuk saya pun membuatkan susunya kemudian mematikan lampu kamar dan kami pun tidur bersama.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 2 years ago 

Matap bang

 2 years ago 

😁😁

 2 years ago 

Sanagt Mantap fotografi nya bg 🙏😀
Ada bingkai nya lagi

 2 years ago 

Terima kasih bang😊😊

 2 years ago 

Sama-sama adun 😀👌

 2 years ago 

Keluarga harmonis... isteri mau pergi pamit cium tangan...suami berpesan supaya hati-hati di jalan... ah mantap kali lah.....hehehehe

 2 years ago 

Terima kasih pak zol😊😊
Itu salah satu ciri istri sholehah pak😉🤗

 2 years ago 

😀👌🙏

 2 years ago 

😉😉

 2 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #117 : 5 Postingan terpilih [07-11-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Semoga sarjana motor terus berjaya dan selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggannya.

 2 years ago 

Amin terimakasih banyak kak atas doanya😊😊
Kalau kakak ada lewat ke blang panyang boleh mampir ya kk😊😊

InsyaAllah...😊😊😊😊

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 59043.03
ETH 2983.41
USDT 1.00
SBD 3.72