Power Up Di Tahun 2022 Sabesar 269.861 Steem, 100% steem power power-up sebanyak (21 SBD) by @fuad92

in Steem SEA2 years ago

Salam steem sea dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini, saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Berbicara mengenai power up adalah merupakan hal yang sangat dianjurkan apalagi saya masih pemula disini, salah satu upaya yang dapat meningkatkan akun kita adalah dengan cara melakukan power up. Saya selalu melakukan power up untuk kesekian kalinya. Tujuan utama saya adalah supaya akun steemit saya dapat berkembang seperti teman-teman yang lain dan saya terus belajar bersama @akbar2468 untuk perkembangan saya kedepannya.

Pada postingan power up saya hari ini, saya telah melakukan power up dengan kekuatan 100% dari seluruh SBD yang saya miliki. Setelah saya mendengar informasi dari beberapa teman steemit dan salah satunya adalah dari bang @akbar2468 untuk terus melakukan power up, setelah mendapat informasi tersebut saya langsung melakukan power-up dari keseluruhan SBD yang saya miliki, semoga ini merupakan langkah awal bagi saya menuju kesuksesan kelak dan menjadi komitmen bagi saya untuk terus melakukan power-up.

Berkat bantuan bang @akbar2468 saya berhasil melakukan power-up #100% dari semua SBD yang saya miliki. Saya telah berhasil melakukan power-up sebanyak 21 SBD dengan jumlah Steem 269,861, walaupun masih dalam jumlah yang masih sangat sedikit saya harap kedepannya akan terus melakukan langkah-langkah kecil untuk melakukan power-up.

Berikut ini adalah proses power up yang telah saya lakukan:

IMG-20220119-WA0012.jpg

IMG-20220119-WA0011.jpg
Sebelum melakukan power-up


IMG-20220119-WA0010.jpg

IMG-20220119-WA0009.jpg
Setelah melakukan power-up


Mudah-mudahan ini menjadi motivasi bagi saya kedepan untuk menjadikan ini sebagai komitmen dalam melakukan power-up dan saya harap kedepan bisa lebih besar lagi power-up yang bisa saya lakukan. terimakasih saya ucapkan kepada bang @akbar2468 yang sudah bersedia menyempatkan waktu untuk membimbing saya dalam melakukan power-up, semoga kita akan terus berkembang dan sukses untuk kita semuanya. Amin

Sekian dulu sahabat steemians semuanya, semoga kita akan selalu memberi kontribusi lebih hebat di platform ini, bersama dengan teman-teman hebat kita juga akan ikut Hebat.


SALAM HORMAT SAYA

--------@fuad92--------

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 61757.74
ETH 3388.32
USDT 1.00
SBD 2.51