[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Senin 13 Desember 2021 || Suasana Makan Siang Bersama Dipondok Rumah Sakit Abby

in Steem SEA3 years ago (edited)

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Pada pagi ini bertepatan pada hari senin yang berbahagia ini saya memulainya dari bangun tidur. Pagi subuh ini saya terbangun dari tidur pada pukul 06.10 wib karena mendengar suara alarm yang berasal dari handphone saya yang terus berbunyi. Kemudian saya pun mematikannya, alarm tersebut memang sengaja saya setel tiap malam sebelum tidur supaya saya bisa bangun lebih awal. Lalu saya pun langsung bangun setelah itu langsung menuju kamar mandi kemudian berwudhu dan saya pun lalu melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat hingga selesai. Kemudian saya menyempatkan diri untuk zikir pagi sebentar sambil menunggu hari mulai terang.

Selesai zikir pagi saya melihat ke arah jendela saya melihat diluar sudah sangat terang jam sudah menunjukkan pukul 07.00 wib ternyata hari ini cuaca sangat cerah. Saya kemudian langsung ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap hingga selesai dan langsung menyiapkan barang dek sha yang akan dibawa ke bengkel. Kemudian istri datang ke kamar membawa bekal dek sha yang akan saya bawa nanti lalu kami pun sarapan pagi bersama lalu setelah itu istri langsung mandi dan siap-siap berangkat ke kantor. Tak selang setelah itu dek sha pun akhirnya bangun saya kemudian langsung membereskan dek sha dan pergi bersama mamak serta bapak ke rumah sakit. Sampai disana kami mengantar mamak untuk menemani kakak saya dan kami berangkat kembali ke bengkel karena sudah banyak sepeda motor yang mengantri jadi kami memutuskan membuka bengkel hari ini.

Kemudian kami berangkat menuju bengkel hingga tiba pada pukul 09.30 wib kami kemudian sampai di bengkel sarjana motor. Sampai disana saya membuka toko bengkel sarjana motor kemudian saya membersihkan bengkel agar terlihat bersih serta rapi dan nyaman bagi pelanggan kami nantinya datang ke bengkel kami hingga menjelang siang harinya. Lalu kami kembali lagi kerumah sakit untuk mengantar makan siang dan makan bersama.

Suasana makan siang dirumah sakit bersama keluarga saat menjengguk kakak zahra di RSIA Abby Kota Lhokseumawe

Siang ini cuaca sangat panas sekali kemudian kami pun lanjut melaksanakan ibadah shalat zuhur disana kemudian melaksanakan ibadah shalat zuhur. Selesai shalat zuhur kami pun kembali ke kamar pasien dilantai 2 hingga pukul 14.30 wib. Setelah itu kami kembali berangkat menuju bengkel kemudian bekerja kembali di bengkel hingga menjelang sore harinya saya kemudian menutup bengkel. Selesai menutup toko kami pun langsung pulang bersama ke rumah namun kami singgah dulu ke pasar ikan untuk membeli ikan segar disana lalu pulang kerumah, sampai dirumah istri langsung memasak ikan tersebut.

Suasana jalan ujong blang sore ini saat mau membeli ikan dipasar ikan ujong blang

Saat membeli ikan dipasar ujong blang

Ikan tuna yang masih segar sudah dipotong dijual dengan harga Rp. 40.000 per potongnya

Menjelang malam harinya setelah semua aktivitas dirumah selesai kami kembali kerumah sakti dan pulang sekitar pukul 22.15 wib dalam perjalanan pulang kami singgah dikutablang untuk membeli martabak telur dan mie goreng bang boy kemudian kami pulang dan menyantapnya bersama, setelah itu saya mengganti popok dek sha dan membuatkan susu untuknya lalu dek sha tertidur pulas. Setelah dek sha tidur kemudian kami pun beristirahat bersama malam ini.

Inilah cerita singkat tentang kegiatan keseharian saya hari ini, semoga bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan kita semua. Saya berharap kepada teman steemians semuanya agar tidak bosan untuk selalu mengunjungi postingan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,

SALAM

--------@fuad92--------

Semoga lekas sembuh ya bg buat kak zahra 🙏

Amin terimakasih bang atas doanya😊

Iya sama2 bg 🙏😇

😄👍

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.