[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Selasa 07 Desember 2021 || Dek Sha Sudah Siap untuk Berangkat Jalan-jalan Malam Ini

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Aktivitas pagi ini yang pertama kali saya lakukan adalah bangun subuh untuk melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat dan zikir pagi sebentar ini merupakan rutinitas rutin yang selalu saya lakukan setiap hari. Kemudian kembali tarik selimut dan tidur bersama dek sha yang masih terlelap apalagi cuaca hari ini sangat mendung jadi pengen tidur lagi.

Pagi ini setelah semua kegiatan dirumah selesai, saya pun melihat ke arah jam di dinding yang sudah mulai menunjukkan pukul 07.30 wib . Saya pun langsung ke kamar mandi untuk mandi dan bersiap-siap hingga selesai dan langsung menyiapkan barang dek sha yang akan dibawa ke bengkel. Kemudian istri datang ke kamar membawa bekal dek sha yang akan saya bawa nanti lalu istri langsung mandi dan siap-siap berangkat ke kantor. Tak selang setelah itu dek sha pun akhirnya bangun saya kemudian langsung membereskan dek sha dan pamit kepada istri untuk berangkat ke bengkel.

Sesampainya saya dan dek sha dibengkel ternyata saya telah ditunggu oleh orang yang msengantarkan stok barang dibengkel kemudian saya langsung mengintruksikan agar barang tersebut segera dipindahkan ke dalam bengkel. Selesai mengangkat semua barang pesanan kami mereka memberikan tagihan bon satu minggu yang lalu saya pun langsung memberikan sejumlah uang tersebut yang tertera pada bon dan mereka langsung pamit karena harus mengantar barang kiriman ke bengkel yang lain diseputaran kutablang sampai dengan panton labu.

Stok barang bengkel telah sampai dan sedang diangkat ke dalam bengkel

Tak selang beberapa lama pelanggan kami pun datang ke bengkel dengan berbagai keluhan dan mekanik atau teknisi kami pun mulai memeriksanya, salah satunya adalah seorang pelanggan sepeda motor jenis honda beat yang hendak akan menggantikan baterai sepeda motornya di bengkel kami dan beberapa pelanggan lain yang sedang menunggu sepeda motornya diperbaiki oleh teknisi kami hingga menjelang siang hari kami masih bekerja namun pada pukul 11.30 wib saya istirahat siang. Kemudian saya pulang dan menemani istri berbelanja keperluan dapur di wulan kokula pasar inpres setelah itu lanjut membeli ayam dan ikan di pajak ikan barulah setelah itu kami pulang kerumah.

Pelanggan sepeda motor jenis honda beat sedang menunggu mekanik kami yang tengah mengganti baterai sepeda motor tersebut

Saat menemani istri berbelanja di wulan kokula

Lanjut membeli ikan dan ayam

Siang ini cuaca sangat panas sekali kami pun segera pulang kerumah dan begitu sampai dirumah kami langsung menyantap makan siang setelah itu saya langsung menuju ke kamar mandi lalu berwudhu kemudian melaksanakan ibadah shalat zuhur. Selesai shalat zuhur saya pun beristirahat siang sebentar. Setelah itu saya kembali berangkat menuju bengkel kemudian bekerja kembali di bengkel hingga menjelang sore harinya saya kemudian menutup bengkel. Selesai menutup toko saya pun langsung pulang bersama dek sha ke rumah sampai dirumah istri menyuguhkan saya indomie telur kuah saya pun menyantapnya dengan lahap.

Makan siang hari nasi warung karena istri tak sempat masak

Malam harinya setelah mandi dan melaksanakan ibadah shalat magrib hingga selesai kemudian melanjutkan dengan mengaji bersama dengan dek sha. Pukul 19.30 wib istri pun mengajak kami untuk makan malam lalu saya pun makan malam bersama dengan istri dan anak tercinta sambil ngobrol santai. kemudian saya mengajak slistri dan anak untuk pergi jalan-jalan dan membeli sate kutablang lalu kemudian pulang.

Dek sha sudah siap untuk berangkat jalan-jalan malam ini

Pukul 21.30 wib kami pun masuk kamar dan melaksanakan ibadah shalat isya lalu menyantap mie pangsit yang kami beli tadi sampai selesai. Dek sha tampak rewel sekali karena sudah sangat mengantuk mungkin akibat kelelahan dalam perjalanan kemudian istri pun segera mengganti popoknya serta membuat susu untuk dek sha hingga tertidur pulas. Setelah dek sha tidur kemudian kami pun beristirahat bersama malam ini.

Inilah cerita singkat tentang kegiatan keseharian saya hari ini, semoga bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan kita semua. Saya berharap kepada teman steemians semuanya agar tidak bosan untuk selalu mengunjungi postingan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.

Wassalam,

SALAM

--------@fuad92--------

hari-harinya abg juga tidak kalah menyenangkan, saya sangat suka baca postingan abg

Terimakasih banyak bang😊

Sama2 bg 🙏😇

😊

Dek sha cantik kali kalau sudah pakek jelbabnya ☺

Terimakasih kak😊
Memang pesona wanita muslimah itu terpancar dari jilbab yang menutupi auratnya, makanya sudah saya biasakan sejak dini, supaya waktu besarnya sudah terbiasa kak😊

Gemes banget lihat dek sha nya pak @fuad92.

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.