[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Selasa 03 Mei 2022 || Silaturrahmi Kepada Sanak Saudara di Hari Lebaran ke-2 || 10% Payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

20220503_134426-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Pada pukul 06.00 wib saya terbangun dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka dan kemudian berwudhu agar rasa kantuk menghilang.lalu saya melaksanakan ibadah shalat subuh dan kembali tidur sejenak sambil menunggu pagi tiba.

Tepat pada pukul 07.00 wib saya bangun kembali dan langsung menuju ke warkop untuk membantu bapak dan mamak disana. Pada hari lebaran kali ini ramai warga pulo yang merantau kembali pulang ke pulo untuk merayakan hari lebaran disini. Apalagi bertepatan pada lebaran kali ini libur panjang sudah menanti.

Pagi ini warkop begitu ramai sekali dengan pelanggan melihat bapak dan mamak yang sudah kewalahan menyiapkan minuman untuk para pelanggan jadi saya pun turut membantu disana. Hingga menjelang jam 09.00 wib ketika pelanggan sudah mulai sepi barulah saya sarapan pagi dan mandi.

Hari ini saya dan keluarga berencanaa pergi berkeliling untuk bersilaturrahmi dengan kerabat di seputaran pidie dan pidie jaya. Setelah seharian bersilaturrahmi kami pun pulang ke rumah dan sampai dirumah pada sore harinya. Begitu sampai dirumah saya pun langsung mandi dan bersiap menuju ke meunasah untuk melaksanakan ibadah shalat magrib lalu pulang.1

20220503_111829-01.jpeg

20220503_110830.jpg
Saat pergi bersilaturrahmi ke kerabat

20220503_134000-01.jpeg
Foto bersama dengan saudara

Malam ini setelah makan malam dan melaksanakan ibadah shalat isya saya pun keluar dan kembali ke warkop untuk membantu bapak dan mamak disans. Hingga menjelang pukul 23.30 wib akhirnya warkop pun di tutup kemudian saya pun memutuskan untuk beristirahat bersama malam ini.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43