[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Sabtu 27 November 2021 || Jalan-jalan Sore Bersama Kakak Aiza

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat

Pagi ini setelah sarapan pagi dan mandi saya pun pamit kepada istri untuk pergi berangkat kerja ke bengkel. Hari ini saya berangkat agak sedikit terlambat sebab hari ini adalah hari sabtu yang artinya istri libur kerja sehingga saya bisa santai dan pergi agak terlambat, lagipula saya harus membantu istri menjemur pakaian yang telah dicucinya sedari pagi tadi. Lalu setelah itu saya pun segera meninggalkan rumah dan pergi menuju bengkel sarjana motor. Setelah sampai di bengkel saya langsung membuka bengkel sarjana motor dan menyapu teras bengkel agar terlihat bersih serta nyaman dipandang oleh pelanggan yang nantinya datang kesini.

Tak lama setelah toko saya buka, Alhamdulillah pelanggan kami pun sudah mulai berdatangan silih berganti hingga siang harinya sekitar pukul 12.30 saya pulang kerumah untuk isoma yaitu istirahat shalat dan makan. Sampai dirumah saya telah ditunggu oleh istri dan putri cantik saya yaitu dek shafiyya humaira. Kemudian kami pun menyantap makan siang bersama sungguh nikmat rasanya jika makan bersama seperti ini. Selesai makan saya pun ke kamar untuk shalat dan makan siang.

Om opik lagi gendong dek sha sebelum berangkat kembali ke banda aceh

Pukul 14.45 wib istri kemudian membangunkan saya, kemudian saya pun mengganti pakaian dan bergegas kembali ke bengkel. Sampai disana saya pun bekerja kembali seperti biasa ada beberapa pelanggan yang sudah menunggu dibengkel kami untuk memperbaiki sepeda motor mereka hingga sore hari, Alhamdulillah hari ini ramai pelanggan kami yang datang ke bengkel sehingga bengkel kami tutup sekitar pukul 17.20 wib saya pun menutup bengkel dan pulang kerumah karena hari ini hari libur jadi bengkel saya tutup lebih awal dari biasanya.

Ibu-ibu yang sedang menunggu perbaikan sepeda motor mereka

Pelanggan terakhir kami sebelum kami menutup toko

Sesampainya dirumah istri dan putri kecilku shafiyya humaira bersama kakak aiza sudah menunggu saya diteras depan halaman rumah dan kami pun pergi jalan-jalan sore ke pantai sambil menikmati pemandangan indah di pantai yang dikelilingi dengan hamparan laut yang begitu biru dengan suara ombak yang silih berganti berdatangan membuat rasa lelahku seketika hilang. Apalagi ditemani oleh keluarga tercinta sungguh ini merupakan momen berharga, sementara itu dekk sha dan kak aiza sangat senang sekali bermain di pantai ini sambil berlarian kesana kemari. Menjelang sore harinya kami beranjak pulang kembali ke rumah.

Sebelum berangkat

Jalan-jalan sore ke pantai

Pada malam harinya setelah semua aktivitas dirumah selesai saya pun mengajak anak dan istri untuk keluar sejenak mencari angin malam sambil membeli beberapa cemilan malam ini untuk dimakan dirumah. Selesai berkeliling kemudian kami pulang dan menyantapnya.

Kak aiza dan dek sha sedang bermain bersama

Hingga akhirnya sekitar pukul 22.00 wib dek sha sudah terlihat mulai mengantuk kemudian saya pun mematilan tv dan istri lalu segera mengganti popoknya serta membuat susu untuk dek sha hingga tertidur pulas. Setelah dek sha tidur kemudian kami pun beristirahat bersama malam ini.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam

SALAM

--------@fuad92--------

both are so cute babies .

Thank you😊

Dek sha senang kali jalan-jalan sore bersama mama dan ayahnya tercinta ☺

iya kak, mumpung hari libur jadi harus menyempatkan waktu luang bersama keluarga😊

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

Selamat ya, menjadi salah satu pemenang kontes yang diselenggarakan oleh @steem.sea.

Alhamdulillah terima kasih banyak kak 😊

Kak aiza dan dek sha sangat akrab bermain bersama. Semoga menjadi anak-anak yang sholehah.

amin terima kasih kak atas doanya, mereka berdua memang sangat akrab sekali 😊😊