[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Sabtu 12 Februari 2022 || Selamat Menempuh Hidup Baru Heri dan Yanti

in Steem SEA2 years ago

20220212_150515-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Pagi ini setelah melaksanakan ibadah shalat subuh saya langsung keluar kamar menuju ke warkop orang tua saya yang berada persis didepan rumah kami. Disana saya melihat kedua orang tua saya sedang sibuk lalu lalang di warkop mamak sedang membersihkan warkop dan bapak sedang memanaskan air kemudian saya pun bergabung disana dan mulai membantu kedua orang tua saya disana.

Tak lama kemudian bapak pamit hendak pergi ke pasar lung putu untuk membeli kue pagi disana sebagai stok di warkop lalu bapak pun berangkat tinggal saya dan mamak yang menjaga warkop. Pagi pun sudah mulai terang kemudian datang kakak yang menitipkan nasi pagi disini lalu saya menyusunnya dengan rapi di meja dan bapak pun pulang dengan membawa kue pagi dan meletakkannya di kotak kue bersebelahan dengan nasi pagi.

Setelah kondisi warkop sudah agak sepi barulah saya sarapan pagi bersama yang sudah disiapkan oleh istri sungguh nikmat sekali. Lalu setelah itu saya mandi serta mengganti pakaian saya dan kembali ke warkop untuk membantu bapak dan mamak disana hingga pukul 12.30 wib saya pun beristirahat sebentar melaksanakan ibadah shalat zuhur lalu siap-siap mandi dan berangkat bersama keluarga ke acara pesta saudara yang diadakan di dayah darussadah tepat di sebelah mesjid teupin raya.

20220212_110343-01.jpeg
Membeli mie dan sayur di gerobak keliling bang yus

20220212_110439-01.jpeg
Dek shafiyya lagi milih sayur

20220212_111729-01.jpeg
Leumang lungputu

Sesampainya ditempat acara kami langsung dipersilahkan untuk mencicipi makanan yang sudah disediakan oleh tuan rumah. Kemudian kami makan hingga selesai lalu setelah itu kami pamit kepada tuan rumah dan pulang kembali ke rumah.

20220212_150707-01.jpeg
20220212_150233-01.jpeg
20220212_150515-01.jpeg
Saat berada diacara pesta pernikahan saudara

20220212_143808-01.jpeg
Selamat menempuh hidup baru

Sekitar pukul 15.00 wib kami tiba dirumah saya lalu
kembali ke.warkop untuk membantu bapak dan mamak disana. Tak lama setelah itu bapak pun pamit kembali untuk berbelanja ikan di pasar lung putu. Saya kemudian kembali menyiapkan minuman yang dipesan oleh beberapa pelanggan yang datang ke warkop untuk duduk santai disini. Pukul 16.00 wib bapak kemudian pulang dengan membawa ikan yang baru dibelinya tadi dan saya membawa masuk kedalam untuk dimasak. Lalu saya pun kemudian melaksanakan ibadah shalat ashar.

Sore harinya setelah selesai melaksanakan ibadah shalat ashar kemudian saya dan dek shafiyya ke belakang rumah untuk membeli bakso bakar sambil berkumpul bersama saudara lainnya hingga menjelang magrib kami pun kembali pulang kerumah untuk mandi dan melaksanakan ibadah shalat magrib.

20220212_163217-01.jpeg
Dek shafiyya jalan-jalan sore bersama kakak atifa dan kakak aisyah

Pada malam harinya selesai shalat magrib kami pun makan malam bersama, lalu setelah makan malam saya kembali membantu bapak di warkop hingga pukul 22.30 wib. Hingga malam harinya suasana warkop masih ramai dengan para pelanggan yang duduk ngopi di warkop kami, namun karena sudah pukul 22.30 wib kami pun menutup warkop dan masuk kedalam rumah. Kemudian saya ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan ibadah shalat isya lalu kami pun beristirahat.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @asriani @akbar2468 @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 2 years ago 

Selamat, Anda satu salah pemenang kontes yang diselenggarakan oleh Steem SEA, info lebih detail dapat anda peroleh dengan klik disini

 2 years ago 

Terima kasih telah mengirimkan konten terbaik Anda di komunitas Steem SEA.
Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

Berikut ini tutorial cara mengatur payout untuk Steem Amal atau steemseacurator

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/tutorial-pengaturan-payout-untuk-steem-amal-and-steemseacurator

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 69125.27
ETH 3788.62
USDT 1.00
SBD 3.61