[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Sabtu 07 Mei 2022 || Hari H Acara Piknik Keluarga Besar Bahrunsyah || 10% Payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago

20220507_130304-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Pada pukul 06.00 wib saya terbangun dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka dan kemudian berwudhu agar rasa kantuk menghilang.lalu saya melaksanakan ibadah shalat subuh dan kembali tidur sejenak sambil menunggu pagi tiba.

Tepat pada pukul 07.00 wib saya bangun kembali dan langsung menuju ke warkop untuk membantu bapak dan mamak disana. Pagi ini warkop begitu ramai sekali dengan pelanggan melihat bapak dan mamak yang sudah kewalahan menyiapkan minuman untuk para pelanggan jadi saya pun turut membantu disana. Hingga menjelang jam 08.00 wib ketika pelanggan sudah mulai sepi barulah saya sarapan pagi dan mandi lalu siap-siap pergi ke tangse.

Tepat pada pukul 09.00 wib kami pun berangkat bersama saudara lain dengan menggunakan mobil pick up yang sudah di sewa. Perjalanan menuju tangse agak sedikit terkendala akibat macet yang cukup panjang di bereuneun karena menjelang arus balik di minus dua hari sebelum hari senin. Setelah melewati jalanan macet yang cukup panjang kami pun melanjutkan perjalanan kembali. Dalam perjalanan kami pun sangat senang karena bisa berkumpul bersama keluarga besar sambil bercengkrama. Tak terasa pada pukul 11.00 wib kami pun tiba di tangse.

20220507_085501-01.jpeg
Suasana sebelum keberangkat menuju tangse

siangnya begitu tiba di lokasi acara kami pun langsung menurunkan semua barang dan langsung menyiapkan alat dan bahan untuk membakar ayam panggang yang nantinya akan disantap bersama keluarga besar bahrunsyah family. Kemudian kami pun makan dan mandi di sungai bersama hingga menjelang sore harinya barulah kami pulang dan sampai dirumah pada pukul 18.00 wib lalu saya pun langsung mandi dan melaksanakan ibadah shalat magrib.

20220507_125758-01.jpeg
20220507_130304-01.jpeg
Alhamdulillah acara piknik keluarga besar bahrunsyah family berjalan aman dan lancar

20220507_111817(0)-01.jpeg
20220507_134414-01.jpeg
Dek shafiyya sangat senang bisa berenang bersama kakak sepupunya di sungai tangse

Malam ini setelah makan malam dan melaksanakan ibadah shalat isya kami pun duduk ngobrol bersama. Hingga menjelang pukul 23.00 wib kemudian saya pun memutuskan untuk istirahat bersama malam ini.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  

Greetings @fuad92, how nice that you are able to help your parents in their busyness when they need it. Your day looks like a lot of fun enjoying a great picnic by the rivers and chatting with your family this afternoon.

Enjoy your days.

 2 years ago 

Indahnya kebersamaan ya, yang paling seru acara makannya ya, makanannya disaji di atas daun pisang trus makan beramai-ramai 😁

Congratulations! Your quality content qualifies the Steem Global Curators guidelines.
received_2379881432150879.jpeg
Your post is upvoted using the @steemcurator06 account by @olesia. Continue making quality content for more support.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59428.91
ETH 2657.45
USDT 1.00
SBD 2.50