[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Minggu 15 Mei 2022 || Wisata Kota Langsa || 10% Payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Pada pukul 05.30 wib saya terbangun dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka dan kemudian berwudhu agar rasa kantuk menghilang lalu saya melaksanakan ibadah shalat subuh. Selesai shalat saya dan keluarga langsung siap-siap karena hari ini kami akan pergi menghadiri acara antar linto kerabat saya ke kota langsa.

Tepat pada pukul 07.00 wib kami pun berangkat bersama keluarga lainnya. Perjalanan menuju kota langsa alhamdulillah berjalan lancar bebas hambatan karena masih pagi jadi kendaraan di jalan pun belum cukup ramai saya pun bisa membawa mobil melaju agak sedikit kencang. Pada pukul 08.30 kami pun sampai di panton dan beristirahat sejenak untuk sarapan pagi dan melanjutkan kembali perjalanan kami. Tak terasa pada pukul 10.00 wib kami pun tiba di kota langsa.

Tugu kota langsa

Kami pun beristirahat sejenak di rumah singgah yang sudah disediakan oleh tuan rumah yaitu dari pihak pengantin wanita atau dara baro bersama rombangan lainnya sebelum menuju ke rumah acara

siangnya begitu tiba di lokasi acara kami pun langsung ke tempat acara pesta bersama rombongan linto lainnya selesai dari acara kami pun beristirahat dan melaksanakan ibadah shalat di mesjid agung kota langsa. Pada pukul 16.30 wib barulah kami pergi menyusuri kota langsa sebelum pulang kembali ke kota lhokseumawe.

Di rumah acara pesta

Mesjid agung kota lhokseumawe

Wisata kota langsa

Hingga menjelang magrib kami pun berhenti kemudian shalat magrib dan setelah itu kami mampir ke warung untuk makan malam setelah itu barulah kami berangkat pulang menuju kota lhokseumawe. Sesampainya di panton labu kami mampir lagi di warkop untuk beristirahat sejenak kemudian melanjutkan kembali perjalanan kami.

Istirahat di warkop panton labu

Malam ini kami tiba di kota lhokseumawe menjelang dini hari yaitu pada pukul 01.00 wib. Begitu sampai saya langsung mandi kemudian melaksanakan ibadah shalat isya karena sangat lelah menyetir kemudian saya pun memutuskan untuk langsung beristirahat malam ini.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam

SALAM

--------@fuad92--------

Langsa terkenal dengan wisata hutan manggrove..

Congratulations 🥳🥳!

Your quality content qualifies the Steemit Global Curators guidelines.

Your post is upvoted using the @steemcurator06 account by @malikusman1. Continue making quality content for more support.