[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Minggu 10 Juli 2022 || Selamat Menyambut Hari Lebaran Idul Adha 1443 H || 10% Payout to @steemseacurator

in Steem SEA2 years ago (edited)

20220710_144948-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Pada pukul 06.00 wib saya terbangun dan langsung menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka dan langsung berwudhu agar rasa kantuk menghilang. Kemudian saya melaksanakan ibadah shalat subuh dan kembali tidur sebentar.

Tepat pada pukul 06.45 wib saya di bangunkan oleh istri untuk mandi dan bersiap-siap pergi ke mesjid untuk melaksanakan ibadah shalat idul adha secara berjamaah. Setelah selesai saya dan istri pun bergegas berangkat menuju mesjid pulo lueng teuga.

Selesai shalat imam pun mulai berkhutbah mengenai makna dari lebaran idul adha yakni tentang pentingnya berkurban yang selalu dilaksanakan pada lebaran idul adha ini selesai imam berkhutbah kami pun saling bermaafan dengan warga pulo lalu pulang.

Sesampainya dirumah kami pun sungkeman atau saling bermaafan dengan bapak dan mamak serta kakak kemudian langsung menyantap lontong pagi. Selesai makan barulah kami pergi keliling untuk bersilaturrahmi dengan kerabat dan tetangga di sekitar rumah. Tak terasa jam pun mulai menunjukkan pukul 16.00 wib setelah selesai berkeliling desa pulo untuk bersilaturrahmi barulah kami pun pulang ke rumah.

20220710_145835.jpg

20220710_144943-01.jpeg

20220710_145007-01.jpeg

20220710_112421-01.jpeg
Saat bersilaturrahmi ke kerabat dan tetangga di sekitar rumah

Begitu sampai dirumah saya pun langsung mandi dan berwudhu kemudian pada pukul 16.10 wib lalu saya pun melaksanakan ibadah shalat ashar dan kemudian beristirahat sejenak setelah seharian berkeliling desa pulo untuk bersilaturrahmi.

Sore harinya setelah bangun saya pun nongkrong di warkop sebentar tak lama setelah itu datang tamu ke rumah kemudian saya menemaninya hingga tamu tersebut pulang. Sesaat kemudian suara adzan pun berkumandang saya pun berwudhu lalu melaksanakan ibadah shalat magrib di meunasah yang berada persis di dekat rumah selesai shalat kami pun melantunkan takbir bersama setelah itu barulah saya pun kembali pulang ke rumah.

Malam ini setelah makan malam dan melaksanakan ibadah shalat isya saya pun keluar ke warkop untuk membantu bapak dan mamak. Hingga menjelang pukul 23.30 wib akhirnya warkop pun di tutup kemudian saya pun memutuskan untuk beristirahat bersama malam ini.

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @radjasalman @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam


SALAM

--------@fuad92--------

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 59244.75
ETH 2651.05
USDT 1.00
SBD 2.49