[Club100] The Diary Game, Better Life || Kamis 27 Januari 2022 || Hari ke Dua Ibu Mertua di Rawat di Rumah Sakit Abby

in Steem SEA3 years ago

IMG-20220127-WA0001-01.jpeg


SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Suara alarm di handphone saya membangunkan saya dari tidur, setelah terbangun saya langsung berwudhu dan melaksanakan ibadah shalat subuh dua rakaat. Pagi ini terasa berbeda sekali tak seperti biasanya karena sang istri tak bersama dengan kami. Saya pun melihat ke arah dek shafiyya yang masih tertidur pulas, terlihat sekali matanya yang agak sembab akibat semalam terus menangis memanggil mamanya dan terbangun tengah malam kemudian menangis lagi.

Pada pukul 07.10 wib dek shafiyya mulai terbangun dan kata pertama yang di ucap saat bangun adalah mama. Dengan tatapan kosong dan raut wajah penuh kesedihan dia memanggil mamanya kemudian menangis lagi. Saya pun segera mendekatinya dan memeluknya serta menenangkannya agar dek shafiyya berhenti menangis momen ini membuat saya sangat terharu karena baru kali ini dek shafiyya berjauhan dari mamanya.

Setelah saya memandikan dan mengganti baju dek shafiyya akhirnya mamanya pulang ke rumah. Dek shafiyya sangat senang melihat mamanya dan langsung memeluk ibunya sambil berkata mama mama. Kemudian dek sha pun bermain bersama mamanya sebelum akhirnya kami berangkat ke bngkel pada pukul 09.00 wib. Sementara ibunya dirumah beristirahat karena semalam bergadang di rumah sakit menjaga ibu mertua yang sedang dirawat disana.

20220127_071136-01.jpeg
Cuaca pagi ini yang begitu cerah

IMG-20220127-WA0000-01.jpeg
Minum kopi pagi

Sesampainya dibengkel dek shafiyya langsung saya titipkan kepada kakak saya yang tinggal disana. Kemudian saya pun kembali lanjut bekerja disana. Alhamdulillah hari ini ramai pelanggan kami yang datang membawa sepeda motornya ke bengkel kami. Hingga menjelang siang hari kami masih bekerja di bengkel lalu pada pukul 12.00 wib saya beristirahat di bengkel.

IMG-20220127-WA0003-01.jpeg
Mekanik kami sedang memperbaiki seoeda motor keluaran produk china yaitu mochin yang hampir sama dengan win

Siang harinya pada saat jam istirahat siang saya tidak pulang ke rumah karena istri sedang berada dirumah sakit untuk menjaga ibu mertua, jadi saya memutuskan membeli makan siang di warung nasi nanak dan kembali lagi ke bengkel. Begitu sampai dibengkel saya langsung menyantap makan siang dan selesai makan saya kemudian melaksanakan ibadah shalat dzuhur dan lanjut istirahat siang sebentar.

20220127_114417-01.jpeg
20220127_120259-01.jpeg
20220127_114936-01.jpeg
Makan siang dan minum jus supaya segar karena cuaca hari ini lumayan panas

Setelah bangun dari istirahat siang saya kembali bekerja di bengkel hingga menjelang sore harinya. Setelah semua aktivitas di bengkel selesai saya pun kemudian menutup bengkel sarjana motor. Saya dan dek shafiyya pun segera pulang ke rumah sesampainya di rumah kemudian adzan magrib pun berkumandang saya pun segera mandi lalu melaksanakan ibadah shalat magrib.

Pada malam harinya setelah selesai melaksanakan ibadah shalat magrib dan makan malam saya dan istri serta keluarga lainnya pergi ke rumah sakit untuk menemani ibu mertua saya disana. Kondisinya mulai membaik hanya perlu banyak istirahat, sementara itu kondisi luka pada kakinya pun sudah mulai bagus hanya saja butuh proses yang lama untuk masa penyembuhannya.

20220127_193201-01.jpeg
Dokter wahyuni sedang melakukan pemeriksaan rutin pada pasien termasuk ibu mertua yang merupakan pasien beliau

Malam pun sudah semakin larut dan waktu berkunjung pun sudah berakhir saya serta kakak dan abang ipar kami pulang bersama. Malam ini hanya ayah mertua saja yang menginap di rumah sakit untuk menemani ibu mertua disana. Sementara itu kami pun kemudian pamit pulang ke rumah. Tepat pada pukul 22.00 wib kami tiba dirumah kemudian saya langsung menunaikan ibadah shalat isya kemudian saya pun memutuskan untuk beristirahat bersama.

IMG-20220127-WA0001-01.jpeg
Saat hendak akan pulang dari rumah sakit, malam ini merupakan malam ke 3 ibu mertua diopname di rumah sakit abby

IMG-20220127-WA0002-01.jpeg
Membeli sate kutablang

Inilah cerita singkat tentang kegiatan keseharian saya hari ini, semoga bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan kita semua. Saya berharap kepada teman steemians semuanya agar tidak bosan untuk selalu mengunjungi postingan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.


Wassalam,


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 3 years ago 

Suasana depan rumahnya seperti tidak asing...😀

 3 years ago 

Ini suasana di seputaran rumah sakit abby bang😊

 3 years ago 

Oh pantesan gak asing heheh

 3 years ago 

Terima kasih telah mengirimkan konten terbaik Anda di komunitas Steem SEA.
Untuk mengirimkan postingan ke komunitas Steem SEA, mohon mengatur payout untuk @steemseacurator atau @steem.amal minimal 10% pada setiap postingan demi kemajuan komunitas. Berikut ini kami sertakan link pedoman aturannya

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/update-info-ketentuan-pemilihan-postingan-terbaik-komunitas-steem-sea

Berikut ini tutorial cara mengatur payout untuk Steem Amal atau steemseacurator

https://steemit.com/hive-103393/@anroja/tutorial-cara-mengatur-payout-untuk-steem-amal

 3 years ago 

Doa kami, Semoga mertuanya cepat sembuh bang @fuad92.

 3 years ago 

Amin
Terimakasih banyak bang atas doanya😊😊

 3 years ago 

Sama2 bang..

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57668.08
ETH 2381.55
USDT 1.00
SBD 2.42