[CLUB100] The Diary Game, Better Life || Kamis 17 Maret 2022 || Cuaca Sore Hari Ini Tidak Bersahabat || 10% Payout to @steem.amal

in Steem SEA2 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiaat amin.

Pagi ini saya terbangun tepat pada pukul 06.00 wib suara hujan yang begitu deras membangunkan saya. Saya langsung ke kamar mandi untuk berwudhu dan melaksanakan shalat subuh dua rakaat hingga selesai. Hari ini Allah turunkan rahmat melalui hujan yang turun dengan begitu derasnya. Melihat dek shafiyya masih tertidur pulas saya pun lanjut tidur lagi karena cuaca dingin sekali.

Pada pukul 07.15 wib istri datang mengahampiri saya dan mengajak sarapan pagi bersama. Setelah sarapan, morandi dan menyiapkan dek sha dirumah barulah kami berangkat menuju bengkel. Tepat pada pukul 09.00 wib kami tiba di bengkel dan saya langsung menitipkan dek sha kepada kakak saya lalu membuka bengkel sarjana motor. Beberapa pelanggan tampak datang ke bengkel untuk memperbaiki sepeda motor mereka. Hingga menjelang siang hari kami masih bekerja di bengkel lalu pada pukul 12.30 wib saya beristirahat.

Becak motor dan sepeda motor berderetan untuk diperbaiki

Kendaraan sedang proses perbaikan satu persatu

Saat jam istirahat siang saya pun pergi ke warung nasi setelah membeli makan siang saya pulang kembali ke bengkel dan begitu sampai saya langsung menyantap makan siang kemudian saya melaksanakan ibadah shalat dzuhur lalu istirahat siang sebentar. Hari ini saya tidak pulang ke rumah karena pelanggan di bengkel sedang ramai. Setelah bangun saya kembali bekerja di bengkel hingga sore harinya.

Siswa praktek sedang istirahat sebentar sambil menunggu pelanggan selanjutnya

Sore harinya setelah semua aktivitas di bengkel selesai saya pun menutup bengkel pada pukul 17.30 wib. Melihat cuaca yang sudah sangat mendung dan gelap lalu saya pun segera bergegas untuk pulang bersama dengan dek sha ke rumah barulah kami kemudian pulang ke rumah. Namun saat dalam perjalanan pulang hujan deras pun turun dan kami pun harus berteduh di sebuah warung menunggu hujan reda. Hampir setengah jam lebih kami menunggu hujan reda akhirnya kami pun pulang. Begitu sampai dirumah adzan magrib pun berkumandang.

Awan hitam menghiasi kota lhokseumawe sore hari ini

Akhirnya hujan deras pun turun

Malam harinya setelah selesai melaksanakan ibadah shalat magrib dan isya kami pun makan malam bersama hingga selesai. Kami kembali masuk ke kamar dan nonton tv bersama sementara itu dek sha dan mamanya masuk ke kamar ibu mertua lalu bergabung bersama kak aiza dan latifah mereka tengah asyik bermain bersama di kamar. Hingga pukul menunjukkan 22.00 wib istri dan dek sha masuk ke kamar dan kami pun memtuskan untuk beristirahat bersama.

Inilah cerita singkat tentang kegiatan keseharian saya hari ini, semoga bisa bermanfaat terutama untuk saya sendiri dan kita semua. Saya berharap kepada teman steemians semuanya agar tidak bosan untuk selalu mengunjungi postingan saya.

Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya.