[CLUB100] The Diary Game, Better Life [Jumat 10 Desember 2021] Jumat Berkah

in Steem SEA3 years ago

SALAM STEEMIANS SEMUANYA

Selamat pagi dan selamat beraktivitas kembali teman steemians semuanya. Bagaimana kabar teman-teman semuanya hari ini saya selalu mendoakan semoga kitas semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dalam keadaan sehat walafiat.

Alhamdulillah pada pagi jumat ini saya masih diberikan kesempatan oleh Allah untuk bisa menghirup udara segar hari ini apalagi cuaca cerah menyambut pagi yang berbahagia ini, ini merupakan salah satu rahmat yang Allah berikan kepada kita yang harus selalu kita syukuri. Tadi subuh setelah melaksanakan ibadah shalat subuh dan zikir pagi saya kemudian membuka jendela kamar saya lalu menghirup udara segar pagi ini sambil memandangi langit yang begitu cerah pada pagi hari ini.

Tak lama setelah itu istri datang menghampiri saya lalu mengajak untuk sarapan bersama kami pun kemudian kami sarapan pagi bersama hingga selesai lalu kembali ke kamar. Saya kemudian melanjutkan mandi dan menyiapkan barang serta keperluan dek sha seperti baju, popok dan bekalnya untuk dibawa ke penitipan nantinya. Akhirnya dek sha pun bangun saya langsung memandikannya dan mengganti pakaian lalu segera berpamitan kepada istri kemudian bergegas berangkat menuju bengkel.

Dek sha pun akhirnya bangun saya pun langsung memandikannya lalu siap dan bergegas pergi menuju ke bengkel. Setelah sampai di bengkel saya langsung membuka bengkel sarjana motor dan menyapu teras bengkel agar terlihat bersih serta nyaman dipandang oleh pelanggan yang nantinya datang kesini. Jam 09.00 wib setelah saya membuka toko kemudian saya keluar sebentar untuk membeli kopi dan kue pagi di panggoi yang jaraknya tidak begitu jauh dari bengkel lalu saya membawa pulang ke bengkel untuk dinikmati bersama dengan teknisi saya disana, barulah setelah ngopi pagi dan makan kue kami pun lanjut bekerja dengan penuh semangat pada hari jumat berkah ini semoga rezeki di hari jumat ini mengalir seperti air dengan penuh berkah.

Alhamdulillah pelanggan kami pun sudah mulai berdatangan silih berganti hingga siang harinya sekitar pukul 12.00 wib saya menutup kembali bengkel dan segera pulang sampai dirumah saya pun mandi dan bergegas pergi ke mesjid untuk melaksanakan ibadah shalat jumat. Pukul 12.30 wib saya pun berangkat dari rumah menuju ke mesjid terdekat dari rumah saya, akhirnya saya memutuskan untuk pergi ke mesjid al-hikmah cunda, sampai di mesjid saya kemudian shalat tahyatul mesjid lalu duduk sambil menunggu khatib memulai khutbahnya tak selang beberapa saat kahtib pun mulai berkhutbah yang isinya membahas tentang tentang turunnya dajjal kemudian selesai khatib berkhutbah dilanjutkan dengan shalat jumat berjamaah hingga selesai dan saya lalu pulang kerumah. Dirumah istri sudah menunggu saya untuk makan siang bersma di meja makan sambil ngobrol dan selesai makan saya masuk kamar lalu beristirahat siang sebentar sebelum melanjutkan bekerja kembali.

IMG-20211210-WA0002-01.jpeg
Hari ini saya melaksanakan shalat jumat di mesjid al-hikmah cunda

Pukul 14.45 wib istri kemudian membangunkan saya untuk berpamitan kembali bekerja dikantor, kemudian saya pun mengganti pakaian dan bergegas kembali ke bengkel. Sampai disana saya pun mulai membuka kembali toko kami kemudian salah satu pelanggan datang membawa sepeda motor jenis shogun lama kemudian mekanik kami mengeceknya dan ternyata sepeda motor tersebut mengalami kerusakan pada bagian wayer yang mengakibatkan mesin sepeda motor tersebut tersendat mesinnya dan hilang tenaganya kemudian mekanik kami pun memperbaikinya. Hingga menjelang sore hari sekitar pukul 17.30 wib saya pun menutup bengkel dan pulang kerumah lalu saat dalam perjalanan saya membeli risol mayo untuk dibawa pulang kerumah sebagai cemilan soe ini.

IMG-20211210-WA0001-01.jpeg
Mekanik kami sedang membongkar mesin sepeda motor jenis honda supra x milik pelanggan yang mengalami kerusakan pada bagian paking karena pakingnya telah aus jadi harus segera diganti dengan paking yang baru

IMG-20211210-WA0003-01.jpeg
Komponen mesin jenis supra x yang telah diturunkan

20211210_171536-01.jpeg
Saat membeli risol mayo

Menjelang malam harinya setelah semua aktivitas dirumah selesai kami pun menikmati cemilan yang tadi saya beli. Hingga akhirnya sekitar pukul 22.00 wib dek sha sudah terlihat mulai mengantuk kemudian saya pun mematilan tv dan istri lalu segera mengganti popoknya serta membuat susu untuk dek sha hingga tertidur pulas. Setelah dek sha tidur kemudian kami pun beristirahat bersama malam ini.

IMG-20211210-WA0004-01.jpeg
IMG-20211210-WA0005-01.jpeg
Sedang menikmati risol mayo dan nasi goreng

Inilah cerita tentang rutinitas saya sehari-hari yang saya tuangkan disini, semoga cerita saya bisa memberikan manfaat kepada kita semua para sahabat steemians semuanya dan saya berharap kepada sahabat steemians semuanya agar jangan bosan untuk berkunjung ke akun saya @fuad92.


Demikian postingan saya, Terimakasih saya ucapkan Kepada :
@anroja @ernaerningsih @radjasalman @akbar2468 @alol @nadilchairi @sisol @firyfaiz
Atas dukungan dan bimbingannya kepada saya

Wassalam


SALAM

--------@fuad92--------

Sort:  
 3 years ago 

Senang nya punya putri yang lagi masa pertumbuhan dan lucu2nya 🤗. Smoga dek sha tumbuh jadi anak shaliha ya

 3 years ago 

amin, terimakasih banyak kakak 😊🙏

Indah sekali rasanya ya bg jikalau kita sudah berkeluarga dilengkapi dengan si kecil yg lucu dan menggemaskan, banyak org diluar sana yg belum mendapatkan momongan seperti abg. Hehehe.
Semoga keluarga kecilnya selalu bahagia ya bg

 3 years ago 

amin terimakasih banyak bang 😊🙏

Sama2 abg lonn 🙏🙏😇😇

 3 years ago 

😊😄

 3 years ago 

This post has been rewarded by @steemcurator08 with support from the Steem Community Curation Project.

Follow @steemitblog to get info about Steemit and the contest.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 58961.27
ETH 2500.29
USDT 1.00
SBD 2.45