The first power up to support the program #club75 by @fuad.ars

in Steem SEA3 years ago (edited)

10%Payout to @steem.amal

Assalamualaikum sahabat semua..
Dimanapun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat dan dimudahkan segala urusan.

gPCasciUWmEwHnsXKML7xF4NE4zxEVyvENsPKp9LmDaFv2Fm3pNU5Y9qp6CjhXXimZxN52CM5v5ZJ2ERsWV9FN7afZAGfUo8ZRpnBRfT1QQJjfN5GAqxfrJg6Qpm4qpQ8ToFysj4ae7nPLNDUa.jpeg

Pada kesempatan kali ini saya membagikan postingan hasil power-up , ini merupakan power up kali kedua bagi saya setelah melakukan power up beberapa hari yang lalu, kali ini saya bisa melakukan power up lagi namun tidak begitu banyak namun saya sendiri belum pernah menarik hasil dari akun saya karena semuanya saya power up untuk investasi dan keberhasilan di hari akan datang, semoga dengan power up kali ini saya bisa bersemangat lagi dalam membuat postingan yang lebih bagus.

Screenshot_20220126-010325_Chrome.jpg
persentase hasil power up

Power up ini hasil dari akun saya sendiri,sbd saya ubah ke steem,jumlah sbd 4.684 setelah saya menukar ke steem saya berhasil mendapatkan steem sejumlah 60.438. tidak begitu banyak saya tetap bersyukur bisa power up dan kedepannya semoga bisa power up lebih besar lagi dari hasil akun saya sendiri,sebelum saya power up jumlah sp 24.401 dan setelah power up menjadi 87.180,karena saya baru di steemit jadi tidak begitu banyak yang saya dapatkan di akun ini namun saya selalu menjadikan hasil untuk power up.

Screenshot_20220126-005952_Chrome.jpgjumlah sp sebelum power up

Screenshot_20220126-010054_Chrome.jpgjumlah sp setah power up

Melihat perkembangan dari teman teman saya juga ingin menjadi seperti mereka yang berhasil di pekerjaan ini namun semua butuh proses dan tidak begitu cepat Namun saya insyaallah juga bisa seperti mereka,kedepannya saya akan melakukan power up aktif setelah sbd berhasil di kumpulkan,namun tidak begitu cepat karena penghasilan dari akun masih minim sekali jadi saya harus menunggu sbdnya terkumpul dan setelah itu baru saya ubah ke steem dan dari steem saya ubah ke sp.

Screenshot_20220126-010031_Chrome.jpg

jumlah power

Mungkin ini saja yang dapat saya bagikan semoga sahabat semua menyukainya apabila ada kesalahan dalam postingan saya mohon di tegur biar saya dapat memperbaikinya dan juga bisa menjadi lebih baik lagi.
Terimakasih juga kepada pengurus komunitas #steemsea @steemseacurator @steemcurator08. @steemitblog @anroja @ernaerningsih @radjasalman @nazarul @el-nailul @muzackl .semoga saya bisa seperti anda semua.

by @fuad.ars

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61038.67
ETH 2626.98
USDT 1.00
SBD 2.62