You are viewing a single comment's thread from:

RE: Official Report: Assessment and Initiate Implementing partner meeting for @steem.amal program

in Steem SEA3 years ago (edited)

Saya sangat bahagia melihat gerak cepat para kawan-kawan @steem.amal. Terlepas dari apapun itu, rasa haru saya menguasai suhu tubuhku, saat melihat Putri Aura yang terbaring kurus tak berdaya. Aku mengatakan dalam hati, bahwa Aura akan kembali mengisi kehidupannya yang ceria. Dan semua akan baik-baik saja. Amin! Untuk orang yang berbuat baik, semoga akan baik pula kehidupannya. Semoga Tuhan memberikan Rahmatnya untuk kita semua. God bless for you🤲🤲🤲♥️♥️♥️. Cepat sembuh Putri Aura, sinarilah hidup ini dengan Cahaya yang indah Seperti namamu.😘

Sort:  
 3 years ago 

Aku ada di Pijay ni,ngopi sambil bincang ringan-ringan kita mas bro @fooart

 3 years ago 

Aduh bang...aku sudah di Banda. Kemari bang @el-nailul ngopi...

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40