The Diary Game - Better Life (Senin, 27 Desember 2021)

in Steem SEA3 years ago
![IMG_20211228_114359.jpg]() *** Pelangi dipagi hari***

Halo sahabat Steemit apa kabar semua ,,,?
Semoga kita selalu diberi kesehatan ....
Sahabat Steemit terimakasih sudah masuk kedalam blog saya dan menyukai cerita saya

Seperti biasa sahabat Steemit saya bangun subuh dan mengerjakan pekerjaan rumah kemudian masak ,dan membuatkan cocolan untuk anak-anak itu paling utama sudah wajib
Setelah saya selesai mengerjakan pekerjaan rumah dan anak-anak selesai nyocol ,mereka mengajak saya ke warung mamah dan saya pun menuruti mereka ,kami berangkat ke warung mamah diperjalanan saya dan anak-anak melihat ke atas langit ternyata ada penampakan 🌈 pelangi yang sangat indah,anak-anak bertanya mah itu ada pelangi dan anak-anak bertanya knapa ada pelangi mah saya menyampaikan kata-kata orang tua jaman dulu katanya kalo ada pelangi itu ada putri mandi🤭
Anak-anak bertanya lagi mandinya dimana mah saya jawab di air terjun .

Sesampai diwarung mamah anak-anak cerita kalo mereka melihat pelangi.
Kemudian saya ke kebun belakang warung mamah saya melihat pohon pisang mini sudah tumbuh besar
IMG20211225164546.jpg

Pohon pisang mini
Sekalian saya mengambil pohon sereh untuk bumbu masak,kami main-main di kebun sambil bersihin rumput ilalang yang sudah rindang dan ga terasa sudah siang dan sudah azan Zuhur saya beranjak pulang dan saya haus sekali kebetulan dekat rumah ada yang jualan es kelapa muda dan saya membelinya seger sekali sahabat Steemit es kelapa mudanya kemudian pelangi minta bobo siang saya ajak pelangi bobo siang ga terasa saya pun ikut bobo dan terbangun sudah terdengar suara azan magrib,dan kami bangun magrib pelangi laper saya juga laper kami masak mie instan dan makan kemudian pelangi main kerumah Tante nya @dewi35 dan saya ada tamu karna saya sedang ada urusan sama tamu dan ngobrol-ngobrol tak terasa sudah malam pukul 22:00 tamu saya pun pulang ,saya teringat pelangi ko ga ada suaranya ternyata tertidur di rumahnya @dewi35 saya gendong pelangi saya bawa pulang karna saya iseng tidur sendiri ,sikakak tidur sama papahnya jadi saya ajak pulang aja pelangi saya pun ikut istirahat.

Sahabat Steemit terimakasih karna sudah membaca cerita saya ,,
@alhasan
@anroja
@radjasalman
@asriani
@ernaerningsih
Pokonya semua sahabat Steemit di seluruh asia
Itulah cerita saya di hari Senin
Wasallam @fitriyant

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38