The Diary Game - Better Life (Sabtu, 4 Desember2021) menghadiri pesta ulangtahun ponakan

in Steem SEA3 years ago

Asallamualku ,,,sahabat Steemit apa kabar,semoga semuanya diberi kesehatan,kegiatan saya hari ini adalah menghadiri ulang tahun keponakan ,pagi ini saya bangun pukul 05:00 saya bener-bener drop kepala sakit batuk ga ilang-ilang,mana hari ini keponakan ulang tahun saya langsung minum obat 2 sekaligus saya minum saya langsung tidur lagi sampe pukul 07:30 saya baru bangun sudah agak mendingan,,saya langsung nyapu halaman langsung keringat kluar semua seger banget saya langsung mandiin pelangi karna sudah 3 hari ga mandi karna sakit,sikaka juga mandi pake air hangat semua mandinya saya langsun nungguin tukang sayur dan akhirnya datang saya beli ikan tongkol untuk makan kucing saya ,saya juga belanja sayuran untuk suami makan
IMG20211204122146.jpg
Pelangi udah cantik
Setelah mendandani pelangi saya lanjut masak dulu untuk suami makan setelah selesai masak ada @santikomalasi mampir dan kita ngobrol ngebahas Steemit ga terasa kalo lagi ngobrol udah pukul 11 aja @santikomalasari pulang saya langsung mandi dan langsung rapih-rapih sambil nunggu @riiaarfansyah nyamper sama mamah saya sudah dandan dan nunggu depan rumah
IMG20211203120124.jpg
Menunggu
Setelah akan Zuhur mamah sama @riiaarfansyah pun datang lalu kami bergegas untuk berangkat ke acara ulang tahun
IMG20211204130207.jpg
Kami berangkat

Setibanya disana acara hiburan nya sudah mulai ada dangdut bintang tamunya inces berby saya langsung nonton dulu sebelum acara dimulai anak-anak seneng karna inces berby lucu tapi lain halnya pelangi dia malah ketakutan,,
IMG20211204131000.jpg
Inces berby sedang joged

Sedang asik nonton inces berby sudah pukul 13:00 waktunya acara mulai dan tiup lilin anak-anak udah ga sabar mau potong kue setelah tiup lilin ada doorprice nya juga inces berby minta 4 anak maju dan salah satunya yg maju anaknya @riiaarfansyah dia disuru nyanyi,joged sama inces berby pokonya seru banget deh sambil anak-anak saya langsung potongin kue dan langsung membagikannya kepada anak-anak dan anak-anak lanjut nonton incer berby lagi dan semuanya pada moto dulu sama inces berby

IMG20211204134849.jpg

IMG20211204132429.jpg

Pukul 15:00 acara selesai tapi inces berby masih lanjut menghibur,para tamu sudah pada pulang saya masih nonton inces berby karna hiburan masih berlanjut sampai malam ,kemudian mamah sama riiaarfansyah pulang sedangkan saya tidakk pulang saya nunggu suami mau nyusul habis magrib,
Karna memang badan saya sedang kurang sehat disana saya minum obat dan langsung istirahat saya langsung tidur pelangi juga tidur ,pukul 17:00 saya bangun ,saya bangunin pelangi juga badan tetep ga enak,karna pelangi laper saya langsung ambilkan pelangi makan nasi uduk ga mau malah minta nasi biasa pake kecap aja karna itu memang makanan paporit pelangi ,setelah magrib suami datang dia membawa durian Montong ,semuanya Makana durian dulu setelah habis isya kira-kira pukul 20:00 acara hiburannya dimulai lagi saya pun nonton lagi asiknya nonton suami ajak pulang karna udah ngantuk katanya,akhirnya kami pulang sampai dirumah anak-anak tidur saya bangunkan djlu untuk makan dan minum obat,
Tak lama kemudian anak-anak tidur,saya langsung kewarung belanja cemilan untuk anak-bangun tidur saya juga beli mie instan,telur,gula dll

Itulah ceritanya hari jni maaf saya sudah ngantuk dan mau beristirahat sampai disini saja ya sahab Steemit semoga sahabat Steemit di berikan kesehatan semua sampai jumpa besok sahabat Steemit ,,
Semoga yang baca cerita saya suka
Terima kasih kepada
@alhasan
@santikomalasi
@anroja
@helmiyuni,
@dewi35
@ernaningsih
@ariani
Pokonya semua sahabat Steemit
Daaah wasallam

Sort:  
 3 years ago 

Selamat ulang tahun untuk keponakan kak, semoga umur panjang dan di mudahkan rizkinya, Aamiin

Amiin,mkasih ibu @asriani,

 3 years ago 

Ya kak sama-sama ☺

 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info tentang Steemit dan kontes.

Anroja

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57515.20
ETH 2438.35
USDT 1.00
SBD 2.34