The Diary Game - Better Life (Sabtu, 22 Januari 2022)Ambil raport kakak dan mengajak teman bergabung ke steemit

in Steem SEA3 years ago
Asallamualkum sahabat Steemit apa kabar semua ,salam sejahtera semua sahabat Steemit selamat datang kembali di blog saya. Sahabat Steemit hari ini saya bangun lebih awal dari biasa karna ada jadwal ambil raport si kakak jadi pagi ini saya langsung mengerjakan pekerjaan rumah dan masak nasi tapi tidak masak lauk nya saya mau beli saja ketika pulang ambil raport si kakak,pelangi saya ajak mandi kemudian rapih-rapih setelah rapih saya kerumah mamah membangun kan si aa Fahmi minta antar ke sekolah kakak ,karna si aa Fahmi menginap dirumah mamah,kemudian saya berangkat bersama aa fahmi sesampai disekolah saya terlambat 30 menit saya malu sekali karna ibu-ibu sudah kumpul semua dan Bu guru selesai memberi sambutan ()

Saya langsung duduk dan Bu guru pun mulai membagikan raport dan sikakak karna nama awalan nya hirup S (Sultan khadaffi) jadi jauh dipanggilnya lama nunggu malah selfi-selfi kelakuan pelangi biasa selalu apa saja di pegang
IMG20220122092057.jpg

IMG20220122091701.jpg

Akhirnya sampai juga di no absen kakak saya maju ke depan dan bu guru bilang Kaka nilainya bagus dan sudah layak melanjutkan ke SMP negri ,kemudian saya pamit sama bu guru dan saya keluar kelas lalu pelangi minta jajan ice cream saya juga ke RM Padang untuk membeli lauk nasi karna saya cuma masak nasi,ketika saya di RM Padang kebetulan ada adik saya Pani saya ikut pulang bareng lalu saya sampai dirumah langsung makan dan suapin pelangi setelah makan saya kewarung mamah dan kebetulan ada yang ngamen dan paman saya @tagor234 sedang nyanyi dan saya juga ikut nyanyi padahal kepala saya sedang pusing sekali saya mau minta kerokin kepada teman saya tapi saya malah asik nyanyi
IMG20220122135814.jpg

Sedang asik nyanyi teman saya @mayas nelpon bahwa dia sudah ada di rumah saya ,kemudian saya langsung pulang dan @mayas sudah ada dirumah dia minta daftarin Steemit dia tertarik kalo melihat saya sedang membuat cerita dan berbagi kegiatan di Steemit kata saya nanti sore saja kalo @alhasan sudah istirahat sambil nunggu sore saya karaoke dirumah bersama @mayas,tak terasa akhir nya sudah sore dan mau magrib dan setelah magrib saya berangkat kerumah @alhasan dan akhirnya teman saya sudah daftar dan sudah memulai perkenalan
IMG20220122195457.jpg

Setelah selesai karna sudah malam @mayas mengajak saya pulang karna dia mau ada acara keluarga kami pun pulang sampai dirumah sudah ada @lwiah dan anak +suami nya pelangi senang sekali karna ada temannya bermain kemudian saya lanjut karaoke di rumah @dewi35 asik nyanyi tak terasa sudah pukul 22:00 saya sudahi karaoke dan saya pulang sedangkan pelangi menginap dirumah @dewi35 saya kemudian bersih-bersih dan lanjut istirahat ,

Sahabat Steemit itulah cerita dan kegiatan saya di hari ini terima kasih sudah mampir di blog saya sampai jumpa di cerita saya selanjutnya
Wasallam @fitriyant

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38