The Diary Game - Better Life (Rabu,19 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago
Asallamualkum hai sahabat Steemit apa kabar Selamat datang di blog saya ,seperti biasa sahabat hive saya bangun pagi dan mengerjakan pekerjaan rumah anak-anak seperti biasa bangun tidur nyocol kemudian mereka maininponsel nya,pagi ini terlihat cerah sahabat steemit karna hari ini tidak ada kegiatan lain saya main kerumah mamah mertua ()

Disana tempatnya masih sejuk sahabat Steemit
Jika disana saya betah sekali karna suasanan dan Pemandangannya indah sekali disana juga banyak bermacam tanaman bunga ada bunga melati,mawar dan yang lain nya juga,disana juga warganya semuanya menanam sayuran kangkung ,bayam ,jika dimasak masih segar sekali
IMG20220119151127.jpg

Bunga melati

Bunga melati yg berwarna putih dan wanginya yang sangat segar membuat saya ingin memetik nya

35_6012fa4d4ddec268fc5c7112cbb265e7.jpg]()

Bunga mawar
Bunga mawar yg indah Ini belum mekar sempurna dan sangat indah masih ada bunga yang lain yang saya abadikan di ponsel saya ,sahabat steemit di rumah mamah mertua saya terlihat juga gunung dan tanaman sayuran juga kegiatan ibu-ibu disana memetik sayuran karna semua lahan kosong disana ditanami sayuran
IMG20220119150558.jpg

***Gunung emas ***

IMG20220119150845.jpg

Villa yang tidak terawat
Sahabat Steemit itulah kegiatan saya di tempat mamah mertua saya indah bukan tempat nya jika sahabat Steemit mampir kesana pokonya dijamin betah deh masih ada danau juga disana yang tidak saya abadikan diponsel saya karna memori nya penuh .

IMG20220119152334.jpg
Pelangi bersama temannya

Pelangi juga disana sangat betah dan banyak temannya juga pelangi jika disana sukanya main di empang dan melihat kambing suka bermain juga di villa kosong.
Itulah cerita saya dihari ini sahabat steemit terima kasih sudah mampir di blog saya dan terima kasih sudah suka sama cerita saya
Wasallam @fitriyant

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39