The Diary Game - Better Life (Minggu,9 Januari 2022)weekend ke Curug pangeran gunung bunder

in Steem SEA3 years ago
Hai sahabat Steemit apa kabar semoga semuanya selalu diberikan kesehatan jasmani maupun rohani ,amiiin

Sahabat Steemit seperti biasa saya bangun subuh dan membuat cocolan untuk anak-anak dan saya mengerjakan pekerjaan rumah karna hari ini saya akan berangkat ke tempat wisata alam Curug bersama keluarga saya saya tidak masak dan hanya masak nasi sedangkan lauk nya nanti beli diperjalanan setelah semuanya sudah siap pakaian ganti disiapkan mobil siap keluarga semuanya sudah berkumpul ada @helmiyuni,@dewi35 juga ikut ,saya berangkat kira-kira pukul 11:00 siang
IMG20220109163225.jpg
gunung bunder

Setelah 2 jam di perjalan akhirnya kami memasuki kawasan gunung bunder dan sudah hampir sampai ditempat tujuan yaitu Curug pangeran jalan nya extrim banget saya takut melihat jurang yang sangat tinggi dan kami ada di tempat paling atas bukit /gunung bunder ,setelah sampai ditempat tujuan semua ketakutan hilang karna melihat keindahan alam nya dan udaranya yg segar melihat air terjun yang sangat jernih ,sebelum mandi di air terjun anak-anak semuanya kami makan dahulu agar tidak masuk angin nantinya anak-anak sudah tidak sabar minta turun ke air terjun
IMG20220109152723.jpg

IMG20220109144315.jpg

IMG20220109143903.jpg

IMG20220109143826.jpg

Selesai makan anak-anak semua turun mandi di air terjun saya tidak turun hanya mengawasi karna takut anak-anak turun ke air yang kedalaman 5 meter ketika anak-anak sedang asik mandi turun hujan kami semua naik dan berteduh anak-anak teriak lapar dan minta jajan kebetulan memang anak yang jualan popmie ,cilok,sate,basreng banyak yang lainnya .
Anak-anak semua makan popmie niatnya setelah makan mau pada turun lagi tapi hujan semakin deras akhirnya anak-anak membilas badan nya di air bersih dan bergegas ganti baju karna sudah merasa kedinginan .
Setelah hujan reda kami beranjak pulang dan tanjakan nya ya ampun tinggi sekali saya sampe sesak napas dan kaki sakit setelah sampai diparkiran saya langsung tarik napas setelah lega baru lah melanjutkan perjalanan pulang

IMG20220109163303.jpg
Perjalan pulang

Itulah cerita dan kegiatan saya di hari Minggu sahabat Steemit semoga kalian suka dengan cerita saya
Wasallam @fitriyant

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39