The Diary Game - Better Life (kamis,9Desember 2021)Antar papah mertua terapi

in Steem SEA3 years ago (edited)
() Hai sahabat Steemit apa kabar nih semua,,semoga semua selalu dalam keadaan sehat walapiat ,kegiatan saya dihari ini ga banyak sahabat Steemit dimulai bangun tidur yang seperti biasa saya mengerjakan tugas ibu rumah tangga biasa nyunyi pakaian,nyuci piring,nyapu halaman,dan masak ,ketkka saya sedang nyapu halaman tukang sayur langganan Dateng dia nawarin sayuran seperti biasa tapi saya ga belanja karna saya mau mengantar papah mertua terapi . Saya cuma masak nasi sahabat Steemit , anak anak sedang nyocol biasa kebiasaan klo bangun tidur anak-anak pasti nyocol,kemudian anak-anak saya suru mandi karna mereka mau ikut nganter kakeknya terapi ,lalu saya bangunkan suami suru mandi dan langsung jemput papah nya ,anak-anak sudah mandi saya sudah mandi ,suami sudah mandi dan dia ngopi dulu setelah ngopi langsung berangkat sama jemput papahnya,saya dan anak-anak nunggu diteras rumah,setelah beberapa menit suami datang sama papah mertua kami bergegas semua masuk mobil perjalanan kira-kira 30 menit sampe tempat tujuan,setelah sampe di tempat terapi saya langsung daftar karna memang sudah daftar online saya dapat antrian no 2 ,tapi ustad nya belum datang kami nunggu dulu,dan pasien lain juga sudah banyak yang nunggu ![IMG20211209080216.jpg]() ***Ruang tunggu***

Sambil nunggu ustad Dateng kami cari sarapan dulu karna memang kebetulan diparkiran ada yang jualan uduk saya semua sarapan uduk dulu ,anak-anak juga saya suapin karna mereka juga laper setelah sarapan ustad Dateng,saya langsung antar papah mertua masuk keruangan tunggu yang di dalam ga lama papah mertua dipanggil saya tunggu diluar ,kira-kira 30 menit papah selesai di terapi ,kemudian kami pun pulang ,saya nganterin papah dulu pulang setelah nganter papah kami lanjut ke kecamatan untuk mengambil kartu keluarga yg waktu Minggu kemarin kami urus ke capil ,dikecamatan saya sudah nunggu lama hasilnya berkas nya malah balik lagi katanya ada persyaratan yang kurang yaitu fotokopy buku nikah ,waktu itu saya bawa ga diminta skarang di suru dilampirkan,pusing saya jadi nya,akhirnya kami pulang aja deh tapi saya ga langsung saya lanjut dulu mampir beli piscok ,Ter nyata piscok nya belum matang semua cuma ada rasa pisang sedangkan saya mau rasa ketan ,saya lanjut pulang deh saya cuma beli es kelapa muda ,sesampai dirumah perut laper lagi karna memang sudah pukul 12:00 perut laper deh karna saya ga masak saya beli baso di @dewi35 karna rumahnya sebelahan sama rumah saya saya langsung pesan baso ,kucing-saya semua ikut ke tempat baso
IMG20211209121409.jpg
Ditempat baso @dewi35

Karna sudah kenyang saya lanjut kerumah mamah kebelakang karna lelah banget saya segerin dengan lihat kebun singkong
IMG20211208132250.jpg
Mata langsung seger
Karna seru disaung saya bersama @santkomalasari ,@riiaarfansyah kami asik ngobrolin Steemit disaung
IMG20211126073900.jpg

Karna asik ngobrol ga terasa sudah sore memang kalo sudah ngobrolin Steemit kita selalu keasikan karna kami memang baru bergabung disteemit jadi masih banyak tanya sama @santikomalasari karna dia istrinya @alhasan yang mengenalkan kami kepada steemit.karna sudah sore kamipun bubar semuanya pulang kerumah masing-masing ,saya langsung ajak anak-anak mandi karna sudah sore tapi pelangi ajak bobo yuk mah katanya karna memang baru pukul 16:00 saya langsung bobo sama pelangi sampe terdengar azan magrib kami pun Ter bangun,kemudian adik saya Dateng Sam ponakan saya dudut pelangi eeneng banget karna ada temannya ,anak anak main kami orangtuanya asik karaokean karna kebetulan sudah pukul 20:00,karna memang malam Jumat jalan pun sepi banget
IMG20211208202722.jpg
Jalan depan rumah

Karna malam Jumat kamipun karaokean cuma sebentar,cuma sampe pukul 22:00,kami semua pulang dan saya pun ajak pelangi pulang,dan kami lanjut nonton televisi dirumah sampe anak-anak tertidur,saya juga mau lanjut istirahat ,
Itulah kegiatan saya dihari ini.
Sudah dulu yah sahabat Steemit dahhhh,,
Wasallam,,,,,,,
Cc :@alhasan. Dan CR :Greeter @radjasalman,,@cryptocannon

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57459.91
ETH 2436.61
USDT 1.00
SBD 2.38