The Diary Game - Better Life (jumat,24 Desember r 2021)

in Steem SEA3 years ago

hi friends steemit how are you all this morning I went out and looked at the very beautiful sky and sunny morning

!)

the sky in the morning
all steemit friends as usual I wake up at dawn then I do my homework and while sweeping the yard I see a very bright sky,

sahabat steemit semua seperti biasa saya bangun subuh kemudian saya mengerjakan pekerjaan rumah dan ketika sedang menyapu halaman saya melihat langit yang sangat cerah
Kemudian seperti biasa saya ke warung mamah untuk membeli uduk,Karna pagi ini saya mau mengantar teman saya lagi ke bank mandiri Karna belum selesai urusannya,di warung mamah saya cuma sebentar beli uduk saja kemudian saya pulang dan bersiap-siap untuk berangkat tapi pelangi ga mandi hanya di lap Karna demam lagi tak lama saya sedang dandan teman saya sudah Dateng saya pun cepat cepat Karna takut terlambat di bank nanti ,saya lalu pesan gojeg lagi Karna biar cepat sampai,sesampainya disana pelangi ga ada saya cari ternyata ada di dalam Indomaret ya ampun pelangi kalo udah lihat Indomaret ga bisa nanti nanti langsung masuk padahal masih pagi dia udah pilih-pilih ice cream saya ga mengizinkan dia beli ice-cream akhirnya pelangi cuma ambil sosis sama permen sama air mineral
IMG20211223133818.jpg

Dan hari inipun saya harus menunggu lama setelah pukul 11:00 baru selesai urusan ke bank ,kami pun langsung pesan gojeg lagi untuk mengantarkan kami pulang Karna sudah siang suami saya pun belum makan,kami pulang dan urusan nya sudah selesai.
Sesampainya di rumah saya langsung makan dan saya langsung menyuapi pelangi dan pelangi tanpa sepengetahuan saya dia mandi dan main air kemudian saya cepat menyuruh pelangi udahan mandi dan saya langsung mengelap badan nya dengan handuk dan langsung mengolesinya minyak telon Karna takut masuk angin,kemudian saya lihat depan rumah saya ada yang jualan es kelapa sama buah-buahan,kebetulan saya haus saya beli es kelapa buah naga
IMG20211224125929.jpg

IMG20211224125848.jpg

IMG20211224125827.jpg

IMG20211224125814.jpg

Seger banget kan buah -buahannya mantap,tapi saya cuma membeli es kelapa nya saja Karna saya memang haus,kemudian saya ke warung mamah disana ada @tagor234,ketika mau pulang malah turun hujan langsung deras akhirnya diwarung mamah sambil nunggu hujan reda.kemudian hujan tinggal rintik-rintik
Kemudian saya langsung pulang dan pelangi minta bobo ngantuk sesampainya di rumah pelangi bobo ,saya di luar lihat lihat steemit stelah magrib pelangi terbangun dan dia mengeluhkan sakit kepalanya kemudian muntah-muntah pelangi teriak pusing lalu muntah saya kemudian ajak papahnya bawa pelangi ke dokter 24 jam ,sampai disana saya ambil antrian kemudian pelangi diperiksa ternyata harus diinfus,pelangi pun diinfus sampai habis 1 botol infusan pelangi sudah mendingan dan saya minta pulang kami pulang sampai rumah pukul 23:30.

Terima kasih sahabat steemit Karna pelangi sakit dan harus istirahat cerita nya sampai sini saja ya
Wasallam...@fitriyant

Sort:  
 3 years ago 

Postingan ini telah dihargai oleh akun kurasi @steemcurator08 dengan dukungan dari Proyek Kurasi Komunitas Steem.

Selalu ikuti @steemitblog untuk mendapatkan info terbaru.

@ernaerningsih.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39