The Diary Game - Better Life (jum'at, 21 Januari 2022)

in Steem SEA3 years ago
Salam sejahtera sahabat Steemit selamat datang di blog saya,sahabat Steemit hari ini saya bangun subuh kemudian membuat sarapan untuk anak-anak dan mengerjakan pekerjaan rumah saya terkejut melihat ke jendela sudah terang saya berpikir saya kesiangan bangun Ternyata memang langitnya cerah ( ***Pukul 05:45*** Sahabat Steemit setelah dirumah beres saya kerumah mamah melihat langit cerah sekali jam 6:00 saja sudah terang ![IMG20220121062507.jpg]()

Hari ini cuaca nya benar-benar cerah sahabat Steemit saya sudah siang pun langit masih terlihat indah tak bosan saya mengambil gambarnya
IMG20220121062312.jpg

IMG20220121062245.jpg

Karna dirumah sudah selesai mengerjakan pekerjaan rumah saya melihat rumah mamah berantakan saya bantuin mamah ngepel nyapu halaman halaman dirumah mamah kemudian setelah selesai dirumah mamah saya minta keponakan saya untuk nyabutin uban dikepala saya,sudah lama saya tidak main dirumah mamah biasanya paling main di warung nya saja saya main-main sama keponakan - keponakan saya,tak lama ada tamu datang
Tamu dia minta nya antar kerumah @alhasan dia mau ikut daftar steemit karna @alhasan tidak ada dirumah dia kerja jadi saya jelaskan sedikit yang saya tahu dan saya suruh datang lagi besok karna besok @alhasan libur bekerja .
Karna sudah sore saya pulang sahabat Steemit dan kemudian pelangi mandi dan ganti baju kemudian main kerumah @dewi35,dan pelangi menginap disana
Sahabat Steemit itulah cerita saya dan semoga semuanya suka sama cerita saya

Wasallam@fitriyant

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 57726.29
ETH 2446.50
USDT 1.00
SBD 2.39