INTRODUCTION MY SELF

in Steem SEA3 years ago

Assalamualaikum…

20210405_111652.jpg

Perkenalkan saya Fitriani Us, saya seorang guru yang mengajar di salah satu Sekolah Menengah Atas di Kota Lhokseumawe dan mengajar mata pelajaran Biologi. Saya mengenal steemit sejak tahun 2017 yang lalu, namun karena beberapa kesibukan membuat saya tidak aktif lagi di steemit.Beberapa hari yang lalu saya mulai tertarik dan semangat kembali untuk aktif lagi setelah melihat kawan-kawan disekolah yang terus memotivasi saya agar kembali menulis. Terima kasih atas dukungan kawan-kawan steemian di SMAN 5 Lhokseumawe @fadlymatch @tutiaryati @naniarmansyah @nurulsalwa @yenniyunita @yoessteem

20210405_115753.jpg

Mohon dukungan @radjasalman @anroja @ernaerningsih @nazarul @alol

Terima kasih
Salam
@fitrius

Sort:  
 3 years ago 

Selamat bergabung di komunitas steemit @fitrius

terima kasih atas dukungannya kawan...

mksh fadlimach..mohon dukungan...

Selamat datang dan selamat bergabung bersama kami @fitrius. Salam kenal. 😊

salam kenal kembali @ernaerningsih...

mksh ernaningsih...mohon dukungannya...

 3 years ago 

Akak🤗🤗🤗🤗

apa kabar dinda...lama gk jumpa ya....

 3 years ago 

Terima kasih bu @fitrius telah bergabung dengan Steemit dan Steem SEA.
Selamat datang.....

mksh..mohon dukungannya @anroja🙏

 3 years ago 

Welcome to steemit and steemSEa

mksh @nazalul...mohon dukungannya🙏

mksh @nazalul...mohon dukungannya🙏

 3 years ago 

Wellcome aqaq @fitrius

iyaa @tuti aryati😘

iya @tutiaryati...😊

iya @tutiaryati...😊

 3 years ago 

Welcome back aqak @fitrius....

jumpa lagi kita😘

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 57949.44
ETH 2349.64
USDT 1.00
SBD 2.44