The diary game season 3 ( betterlife , 28 Agustus 2021)

in Steem SEA3 years ago

Hai sahabat steemian

Begitu terdengar suara azan berkumandang di Masjid dan meunasah saya langsung bangun dari tempat tidur, lalu saya menuju ke kamar mandi untuk mengambil air wudhuk, setelah itu saya melaksanakan shalat subuh, dari kejauhan terdengar alunan zikir bersama di Masjid An Nur Blang jruen kecamatan Tanah Luas setiap hari Sabtu pagi, lalu saya membuka pintu dan duduk di teras rumah supaya lebih jelas lagi kedengarannya.

Setelah selesai melakukan rutinitas di dapur, saya melanjutkan pekerjaan yang lain, pekerjaan rutin setiap hari Sabtu mencuci pakaian serta menjemurnya, selanjutnya saya keluar kehalaman rumah 🏡 untuk membersihkan halaman sekaligus memberi pupuk kandang pada beberapa tanaman, kacang panjang yang saya posting beberapa hari yang lalu sekarang sudah berbunga, dalam beberapa hari lagi sudah bisa di petik.

IMG20210828112559.jpg
Bunga kacang panjang

Waktu telah menunjukkan jam 09.30, waktu nya Zafran Khairi berangkat sekolah, karena masuk jam 10.00 wib, selang beberapa menit Zafran Khairi pun sampai di sekolah 🏫.

IMG20210828094538.jpg
Zafran Khairi mau berangkat ke sekolah

Selanjutnya saya merapikan bunga yang berwarna kuning di halaman rumah saya, nama bunganya bunga jam sepuluh pagi, setiap jam sepuluh pagi bunga ini mulai mekar, walaupun bunganya kecil kecil tetapi saya sangat suka sama bunga ini.

IMG20210828112650.jpg
Bunga jam sepuluh pagi

Selanjutnya saya pergi ke pasar untuk membeli ikan dan keperluannya lainnya, setelah itu saya buru buru pulang karena sudah siang , sesampainya di rumah langsung memasak untuk makan siang, waktu shalat zhuhur
pun tiba, setelah shalat zhuhur saya dan Zafran Khairi tidur siang, tidak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 04.00 wib, hampir dua jam juga saya dan Zafran Khairi tidur siang hari ini, setelah itu saya shalat ashar, selanjutnya saya pergi ke Keude membeli kado untuk acara perkawinan anak sepupu besok di Lhoksukon.

Setelah shalat Maghrib saya pergi ke Masjid untuk mengikuti acara ppengajian rutin setiap malam Minggu di Masjid An Nur Blang jruen kecamatan Tanah Luas kabupaten Aceh Utara Aceh- Indonesia oleh guru kita Tgk H.Abdul Manan.

Setelah selesai acara pengajian, saya tidak bisa pulang dulu karena hujan, saya dan beberapa jamaah yang lain menunggu hujannya reda, karena hujan tidak juga ada tanda-tanda mau reda saya dan jama'ah yang lain pun memutuskan untuk pulang dan kehujanan di jalan.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, bu @ernaerningsih , pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, @cicisaja , pak @heriadi, @steemcurator08 dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.

Wassalam
@fitriani04

Sort:  
 3 years ago 


SELAMAT

Postingan anda telah terpilih dalam "Edisi ke #72: 5 Postingan terpilih [30-08-2021]". Kami berharap anda terus konsisten dalam membuat karya yang berkualitas.

Salam Hangat,
Account Manager @steemseacurator

Zafran khairi terlihat gagah perkasa dengan seragam sekolah yg dikenakan.
Semoga kelak menjadi anak yang berguna dan berbakti kpd orang tua 🤲🤲

Terimakasih atas doanya

Sama-sama 🙏🙏☺

Senang rasanya kalau ada pengajian sama guru tercinta abu Manan... Guru senior ahli tauhid @fitriani04

Ya, doain abu ya semoga abu sehat selalu

Terimakasih

Sama-sama

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44