Betterlife, The Diary Game ( 10 Mei 2022) Selasa, Hari kedua masuk kerja

in Steem SEA2 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM

Hai sahabat steemian

Selamat pagi sahabat semian semuanya di mana pun anda berada semoga sehat selalu amin.

Kurang lebih satu Minggu saya tidak muncul di komunitas steemit lantaran saya kurang sehat akibat asam lambung saya kambuh lagi. Alhamdulillah sekarang saya sudah sehat kembali, mudah mudahan asam lambung saya tidak kambuh kembali.

Hari ini merupakan hari kedua masuk kerja selama lebaran, di hari ke dua masuk kerja langsung mempersiapkan berkas pernikahan sebanyak enam pasangan, lalu saya juga mempersiapkan enam pasang buku nikah untuk hari ini, selanjutnya saya membuat buku nikah di simkah web, berhubung hari ini jaringan tidak bersahabat jadi buku nikahnya hanya siap tiga pasang saja, selanjutnya akan saya selesaikan semuanya di sore hari.

IMG_20220510_153823.jpg
Buku nikah untuk hari ini

Para tamu pendamping pun sudah mulai berdatangan ke Kantor Urusan Agama Kecamatan Tanah Luas untuk menghadiri acara pernikahan, ada yang dari pihak pengantin wanita maupun pengantin pria, selanjutnya calon pengantin pria di persilahkan untuk masuk ke ruangan nikah beserta wali wali dari pihak pengantin wanita, sedangkan calon pengantin wanita belum di perbolehkan masuk ke ruangan nikah sebelum selesainya ijab-kabul. Setelah ijab kabul baru calon pengantin wanita di persilahkan untuk masuk ke ruangan nikah. Berhubung dua pasangan lagi belum datang jadi empat pasangan terlebih dahulu di laksanakan acara akad nikahnya.

IMG_20220510_153909.jpg

IMG_20220510_153931.jpg
Acara ijab Kabul

Tepat pukul 12 siang acara pernikahan pun selesai semuanya, saya pun pamit duluan untuk berangkat pulang karena badan harus banyak istirahat dan harus minum obat sebelum makan tidak boleh telat makan juga. Sesampai di rumah saya minum obat terlebih dahulu lalu saya shalat zhuhur, usai shalat zhuhur saya baru makan siang, setelah makan siang saya beristirahat sejenak sambil menunggu waktunya berangkat lagi ke tempat kerja.

Tepat pukul 02 lebih saya pun berangkat lagi ke kantor, sesampai di kantor saya sudah di tungguin sama Tgk imam dan calon linto baro dari Gampong Hueng kecamatan Tanah Luas untuk di buatkan rekomendasi pindah nikah ke kecamatan samudera, saya pun langsung melayani tamunya, Alhamdulillah surat rekomendasi pindah nikahnya pun selesai saya print.

IMG_20220510_153757.jpg
Lagi ngeprint rekomendasi pindah nikah

Setelah itu saya pun beristirahat sebentar sambil menulis diary game steemsee lantaran hari ini saya bersemangat sekali menulis diary game sambil menunggu waktunya pulang kantor. Begitu waktunya pulang kantor saya langsung berangkat dari kantor menuju ke rumah, sesampai di rumah saya melanjutkan pekerjaan rutin di sore hari hingga menjelang sore hari. Setelah shalat magrib saya melanjutkan kegiatan samadiah umum di salah satu warga kampung kami yang meninggal empat hari yang lalu, sepulang dari samadiah saya langsung melaksanakan shalat insya, selanjutnya saya masuk ke dalam kamar untuk beristirahat malam. Selamat malam semuanya semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua amin.

Demikian postingan saya hari ini. Terimakasih banyak saya ucapkan Kepada adindaku @safridafatih, pak @anroja, pak @nazarul , pak @radjasalman, pak @heriadi dan @steem.sea serta teman-teman yang lain yang telah begitu banyak membantu, mendukung dan membimbing saya.


Salam,

@fitriani04

About me


Sort:  
 2 years ago 
DescriptionAction
PlagiarismNo
Club100
Using BotNo
Verified UserYes
Steemexclusive TagYes
Country TagYes
DelegatorYes
Beneficiary RewardsYes

Terimakasih

 2 years ago 

Kartu yang mahal harganya. Kartu nikah namanya.
Ada yang 20 mayam, ya kan.salam

Betul sekali pak, terimakasih banyak telah berkunjung ke postingan saya, semoga bapak sehat selalu amin

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 63630.78
ETH 3406.29
USDT 1.00
SBD 2.55